YONMARHANLAN IV TANJUNGPINANG MENGGELAR LOMBA ANTAR KOMPI DALAM RANGKA HUT KE-72 KORPS MARINIR

YONMARHANLAN IV TANJUNGPINANG MENGGELAR LOMBA ANTAR KOMPI
DALAM RANGKA HUT KE-72 KORPS MARINIR

Dispen Kormar (Tanjungpinang). Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang dalam rangka menyambut HUT Ke-72 Korps Marinir, menggelar pertandingan antar Kompi yang dibuka oleh Wakil Komandan (Wadanyonmarhanlan IV) Mayor Marinir Wira Dharma Lumban Gaol di lapangan apel Yonmarhanlan IV Jl. Hang Tuah No.3 Tanjungpinang Kepulauan Riau, Selasa (07/11/2017).

 Danyonmarhanlan IV Letkol Marinir Didik Iwan S, S.E.,M.Tr.Hanla dalam amantanya yang dibacakan Wadanyon Marhanlan IV TPI mengatakan junjung tinggi sportivitas bertanding, berikan yang terbaik untuk Kompi masing-masing dalam memperebutkan juara di setiap nomor perlombaan. 

"Saya yakin kalian semua mempunyai semangat yang tinggi, menang atau kalah itu satu hal yang biasa, untuk itu kerahkan segala kemampuan yang ada di kompi masing-masing, sehingga menjadi kompi andalan bagi Batalyon yang kita cintai , pesan Wadanyon dalam arahan khususnya sebelum pertandingan dimulai.

Lomba antar Kompi ini digelar mulai tanggal 07 Nopember sampai dengan 14 Nopember 2017, dimana nomor perlombaan yang dipetandingkan antara lain lomba dayung PK, lomba tenis meja perorangan dan ganda, lomba bola voli, lomba futsal, lomba menghias tumpeng untuk ibu-ibu Jalasnastri, pertandingan exebisi billyard, catur dan domino. Selain itu diadakan ziarah ke TMP dan donor darah.

Pada hari pertama, telah dilaksanakan lomba dayung perahu karet di Dermaga Yos Sudarso Lantamal IV Tanjungpinang yang diikuti oleh Tim dari Mayon Rai Arhanud, Kima, Ki A dan Ki B. Hasil pertandingan dimenangkan oleh Ki B sebagai juara pertama dengan catatan waktu 2.06’.77” disusul pada tempat kedua Mayon Rai Arhanud dengan catatan waktu 2.10’.66’ serta Kima cukup puas pada urutan ketiga dengan catatan waktu 03.06’.42”.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA