TAMAN MINI INDONESIA INDAH AJAK WARGA MASYARAKAT NIKMATI HIBURAN MALAM TAHUN BARU 2018

TAMAN MINI INDONESIA INDAH AJAK WARGA MASYARAKAT NIKMATI HIBURAN MALAM TAHUN BARU 2018



Perayaraan penyambutan tahun baru memang selalu menjadi daya tarik bagi masyarakat Indonesia sebagai tanda malam pergantian tahun yang penuh harapan kedepan menjadi Iebih baik. Taman Mini "Indonesia Indah", sebagai wahana wisata budaya tak ketinggalan berupaya memberikan perhatian dan pelayanan khusus kepada masyarakat yang berkunjung ke TMII.


Dalam jumpa Pers, Dirut TMII, Dr Bambang Sutanto menegaskan, bahwa dalam bulan Desember ini TMII memiliki banyak acara yang dikemas dalam bingkai Pekan Desember, Natal dan Tahun Baru yang diagendakan mulai tanggal 16 Desember 2017 - 2 Januari, 2018 bertemakan “Negeriku Satoe Indonesia”.


Kali ini dalam menyambut tahun baru 2018 kami kembali menyajikan acara-acara yang spesial yang terangkum dalam 4 (empat) hal, yaitu : 


NITRA MAPPING SHOW dari tanggal 23 Desember 2017 s.d. 1 Januari 2018 . Hiburan Rakyat bernuansa tradisional dan popular.


MUSIK DANGDUT “MONATA" 


PESTA KEMBANG API dengan 6.815 tembakan Saat pergantian tahun.


Selama Pekan Desember Natal dan Tahun Baru kali ini, TMII menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 450.000 orang. Adapun hiburan artis yang sudah tidak asing lagi yang akan tampil di panggung Utama menampilkan Gelar Musik Dangdut “MONATA” bertempat di panggung PPIPTEK mulai pukul 22.00 00.15 WIB diawali dengan tampilan Musik Congdut “YOU WISH BAND" mulai pukul 20.00 22.00 WIB.


Selain itu acara hiburan lainnya tersebar dibeberapa panggung di areal TMII antara lain,

1. Pergelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk dengan Dalang KI Gunarto Tali Jendro bertempat di Panggung Candi Bentar, kerjasama antara TMII dengan Yayasan Putro Pandowo, ungkap Dr. Bambang Sutanto.


Sementara Ketua panitia Pekan, Giyono juga menambahkan, bahwa Pergelaran Musik Keroncong Asli digelar di Panggung Desa Seni, Musik Organ Tunggal/Aneka Musik dan Lagu di Panggung Food Court Musik Organ TunggaI/Aneka Musik dan Lagu di Panggung Dunia Air Tawar Musik Tarling dl Parkir Selatan Panggung Walls pada tanggal 01 januari 2018.


Sebagai pendukung, Bazaar Pekan Desember, Natal dan Tahun Baru dilaksanakan mulai tanggal 23 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018 yang tersebar dibeberapa areal TMII, yakni Parkir Selatan, Parkir Museum Indonesia, Parkir Candi Borobudur Mini, Parkir Depan Istana Anak-anak Indonesia, dan dibeberapa Anjungan Daerah.


Pesta kembang api, akan ditempatkan di Arsipel tepatnya di pulau Borneo (Kalimantan) dan diluncurkan pada pukul 00.00 WIB dan dipadu dengan pemandangan eksotik ribuan obor menyala yang ditancapkan pada PETA KEPULAUAN INDONESIA. 


Harga tiket untuk tanggal 16 Desember 30 Desember 2017 sebesar Rp. 20.000, sedangkan tanggal 31 Desember 2017 mulai pukul 07.00 WIB sebesar Rp.30.000,-

Keamanan pada malam tahun baru akan menurunkan personil dari TNI; POIRI; Pemadam Kebakaran; Satpol PP dari Kecamatan dan Kelurahan; dan Pramuka serta akan disediakan petugas Kesehatan yang memadai. Total petugas melibatkan  800 personil pada tanggal 31 Desember 2017 2 Januari 2018. 


Pastikan kenangan anda bersama keluarga, sahabat dan handai taulan berkunjung ke TMII pada saat pergantian tahun 2018. “Kami siap melayani kunjungan anda", papar Giyono.


Danar Tri, CEO GAUNG HOLUTION juga manambahkan bahwa 

Untuk Anak-anak juga bisa menyaksikan hiburan khusus anak di Dunia Istana Anak, dan pekan Desember ini khusus untuk menghibur masyarakat, di istana anak juga digelar pertunjukan Video Mapping Show, yaitu teknologi Seni pertunjukan dengan animasi visual ceritera anak menggunakan teknologi kekinian.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA