Pelatih Utama Tarung Derajat Jawa Timur Kunjungi Satuan Latihan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya

Pelatih Utama Tarung Derajat Jawa Timur Kunjungi Satuan Latihan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya

Pelatih Utama Tarung Derajat Jawa Timur Deni Buldani mengunjungi Satuan Latihan Universitas PGRI Adi Buana guna memberikan materi persiapan ujian kenaikan tingkat, Kamis (12/4). 

Dalam kunjungan tersebut Pelatih Utama Tarung Derajat Jawa Timur yang akrab disapa Kang Denbul memberikan materi yang akan diujikan pada ujian kenaikan tingkat bulan depan. Kang Denbul mengatakan bahwa latihan ini akan meningkatkan kemampuan penguasaan teknik dan materi ujian serta meningkatkan kepercayaan diri tentunya.

Ini merupakan kali kedua kunjungan Pelatih Utama Tarung Derajat Jawa Timur di Satuan Latihan Universitas PGRI Adi Buana yang walaupun baru saja dibentuk namun telah berhasil menarik mahasiswa dan masyarakat sekitar untuk bergabung. 

"Satuan Latihan Universitas PGRI Adi Buana memiliki potensi dan semangat yang tinggi dalam berlatih, hal ini perlu diperhatikan agar dapat memberikan prestasi yang membanggakan," ujarnya.



Dalam kesempatan latihan ini turut hadir perwakilan dari Satuan Latihan Lidah, Satuan Latihan Plemahan, dan Satuan Latihan Universitas Negeri Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA