TK MIFTAHUL FALAH BERKUNJUNG DI LANTAMAL IV

TK MIFTAHUL FALAH BERKUNJUNG DI LANTAMAL IV

Tanjungpinang, 3 April 2018 Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menerima kunjungan 77 Anak TK Miftahul Falah serta tiga orang guru pendamping di Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yosudarso No 1 Batu Hitam Tanjungpinang. Selasa (3/4).

Kunjungan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu program TK Miftahul Falah yang bertujuan untuk memberikan pengenalan sejaki dini kepada anak anak tentang kebaharian khususnya TNI Angkatan Laut.

Kedatangan anak anak TK. Miftahul Falah ke Lantamal IV disambut oleh Pasop Detasemen Markas Komando (Denmako) Kapten Laut Hadi Purwanto serta Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) yang berada di Lantamal IV.

Pada kegiatan tersebut anak-anak TK. Miftahul Falah diberikan pemahaman tentang kebaharian dan pengenalan sarana Patroli Kapal Perang, Meriam, Pesawat Intai yang di miliki TNI AL dilanjutkan melihat taman kupu-kupu dan taman bahari yang berada di Mako Lantamal IV. Hal tersebut untuk menanamkan sejak dini kepada anak – anak tersebut jiwa semagat dan cinta bahari. Kegiatan kunjungan TK. Miftahul Falah dialhiri dengan foto bersama. (Penlantamal IV)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA