Hadirnya Babinsa Tambakboyo Koramil 04 Pedan guna dukung Musrenbangdes

Hadirnya Babinsa Tambakboyo Koramil 04 Pedan guna dukung Musrenbangdes

Kodim Klaten - Hadirnya Babinsa Tambakboyo Koramil 04 Pedan guna dukung Musrenbangdes Musyawarah Pembangunan Desa yang biasa disebut Musrenbangdes di gelar di Aula Balai Desa Tambakboyo Kecamatan Pedan Kabupaten klaten yang dihadiri oleh Sekretari Camat Pedan bersama Kepala desa, perangkat Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas serta seluruh unsur terkait.(16/01/18).

Surojo,SE Kepala Desa Tambakboyo menyambut hangat kehadiran seluruh tamu undangan baik dari kecamatan, Koramil 04 Pedan, Polsek Pedan, BPD dan seluruh Ketua RT maupun RW serta PKK untuk bermusyawarah tentang rencana pembanguna desa Tambakboyo.

Sekretaris Camat Pedan Sri Widoyo SH menungungkapkan kedatangan ini selaku perwakilan dari kecamatan untuk memantau dan mengawasi serta memberikan pemasukan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Desa Tambakboyo.



Musyawarah ini harus dilakukan untuk mencapai mufakat dan Kades harus mampu menanmpung segala aspirasi dari masyarakat terkait dengan pembangunan desa yang adil dan merata serta tepat sasaran dan tepat guna.

Anggaran yang sudah masuk didesa harus betul betul di pergunakan dengan sebaik baiknya dan jangan sampai ada penyelewengan, ungkap Sekretaris Camat Pedan Sri Widoyo SH.

Dalam kesempatan itu Serma Suroto selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang memiliki tanggung jawab di Desa Tambakboyo berharap pihaknya selalu di berikan informasi terkait dengan pembangunan desa agar dapat membantu semaksimal mungkin bersama dengan Babinkamtibmas.(Adi/Pendim 0723/Klaten).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA