Artis Multi Talent Dr Ferdinand F Tumewu Konser Amal Di Malaysia, Atas Undangan Datuk Zack

Artis Multi Talent Dr Ferdinand F Tumewu Konser Amal Di Malaysia, Atas Undangan Datuk Zack

Tidak hanya di Indonesia, Musisi yang juga Vokalis “New Golden Band”, Dr Ferdinandt F Tumewu S.Mt, juga atif menggela aksi amal untuk membantu sesama, dan pada Sabtu 26 Januari 2019, Artis yang juga dikenal sebagai Raja Sawer tersebut akan tampil di D La Park Cafe, Dataran Azimat, Taman Kempes Sungai Petani, Malaysia.

Dalam acara jumpa PERS menjelang keberangkatan ke Malaysia, dalam Konser Amal Datuk Zack, di Malaysia tersebut, akan juga melibatkan sejumlah artis Solo dan band ternama Malaysia. Dan Dr Ferdinand adalah satu-satunya artis Indonesia yang akan menggemparkan negara Jiran tersebut, dengan lagu andalan “Goyang Jomblo dan Pacar Mata Duitan”, paparnya.

Sementara Datuk Zack adalah seorang tokoh di Malaysia membuat untuk Man Bassist, salah satu tokoh seniman yang terkenal di Malaysia, dan tentunya hasil penggalangan dana tersebut akan disalurkan bagi mereka yang sangat membutuhkan pertolongan bantuan.

Dr Ferdinand spesialis Mata, adalah sebagai dokter sekaligus seniman, yang merasa terpanggil untuk turut terlibat dalam pelayanan dalam negeri bahkan sampai ke luar negeri Malaysia ini, Kedekatan beliau dengan Datuk Zack menjadikan dokter Budiman ini terlibat dalam konser amal itu.
Sebagai artis solois Dr.Ferfinand di Malaysia dikenal dengan lagunya Goyang Jomblo produksi Insitech Music Land, Kuala Lumpur. Goyang Jomblo yang sangat dikenal masyarakat Malaysia, menjadikan beliau sering tampil dan show di sana.

Bukan hanya itu Dokter Budiman ini juga akan tampil juga dengan lagu Pacar Mata duitan, yang sempat di tayangkan Televisi Nasional di Indonesia dalam peranannya selaku dokter dan artis di dunia entertaiment.

Konser yang di gelar ada di dua tempat 26 Januari dan 19 April 2019 di Pangkor, Malaysia.
Dr.Ferdinan merasa bangga dan senang dapat berperan dalam konser Amal yang dilakukan Datuk Zack terhadap orang-orang orang yang membutuhkan, ungkap Dr.Ferdinand.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA