Peningkatan Kerjasama Bidang Pendidikan Seskoal - US NWC

Peningkatan Kerjasama Bidang Pendidikan Seskoal - US NWC

Seskoal,- Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Wadan Seskoal) Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E.,M.Tr(Han) didampingi Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S. Sos., M.M. dan para pejabat utama Seskoal menerima kunjungan kerja dari US Naval War College (NWC) , Selasa (29/01).

Rombongan yang terdiri dariDirector Executive Level EducationMr. James Patrick Murray,  Director of Operatoins Mr. Eric Anthony Dukat, LCdr. Kathryn USMC Attachedan Mrs. Dely, Staf US ODC di Jakarta, dalam rangka menyusun perencanaan Program Flag Officer Course bagi Perwira Tinggi TNI Angkatan Laut, yang rencananya akan dilaksanakan bulan Juli 2019 di Seskoal.  Hal ini merupakan sejarah baru  dalam hubungan Seskoal dengan US NWC.

Pada kesempatan yang sama juga dibicarakan kemungkinan-kemungkinan  peningkatan kerjasama dibidang pendidikan antara Seskoal dengan US NWC, antara lain tentang pengembangan Kurikulum Dikreg Seskoal, Pelatihan Olah Yudha (Wargaming Training) dan penyusunan Modul Multinasional Operation.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA