PRAJURIT DAN PNS SESKOAL LAKSANAKAN LATIHAN PBB RUTIN

PRAJURIT DAN PNS SESKOAL LAKSANAKAN LATIHAN PBB RUTIN

Seskoal, 31 Januari 2019, Seusai apel pagi, Prajurit dan Pegawai Negeri sipil (PNS) melaksanakan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis di Lapangan Apel Laut Jawa, Seskoal, Cipulir-Kebayoran Lama, Kamis (31/01). Kegiatan ini dilaksanakan dibawah pengawasan Dandenma Seskoal Letkol Marinir Rudianto, M.Tr. Hanla dan Palaksa Denma Seskoal Mayor Laut (P) Asep Haerussoleh, S.Sos.

Dalam latihan ini, para Perwira melaksanakan latihan PBB berpedang yang dimulai dengan cara memegang pedang yang baik dan benar kemudian dilanjutkan dengan gerakan berpedang di tempat, untuk Bintara dan Tamtama melaksanakan latihan PBB bersenjata. Sedangkan untuk PNS melaksanakan latihan baris berbaris yaitu sikap sempurna, penghormatan, gerakan ditempat seperti lencang depan, lencang kanan, hadap kanan kiri dan balik kanan,serta berjalan dan langkah defile.

Latihan ini bertujuan selain meningkatkan kedisiplinan personel Seskoal, juga sebagai upaya pembinaan personel Seskoal agar melatih kekompakan dan keserasian dalam pelaksanaan PBB prajurit dan PNS Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA