Gowes TNI Bersama Masyarakat Klaten Bersinar

Gowes TNI Bersama Masyarakat Klaten Bersinar

Kodim Klaten - Gowes TNI Bersama Masyarakat Klaten Bersinar

Dalam rangka HUT TNI ke 74 Kodim 0723 Klaten menggelar gowes TNI bersama masyarakat Klaten Bersinar dengan tema " TNI Profesional kebanggaan Rakyat " yang diikuti sekitar 10.000 peserta, Minggu (27/10/19)

Start gowes dari depan Makodim 0723 Klaten dan finish di alun-alun Klaten dengan jarak tepuh sekitah 10 km yang diikuti dari warga Klaten, Boyolali, Jogja dan sekitarnya.




Dalam sambutannya Letkol Kav Minarso,S.I.P Komandan Kodim 0723 Klaten mengatakan kegiatan Gowes ini dalam rangka memperingati HUT ke 74 Tahun 2019, dengan adanya gowes berharap hubungan antara masyarakat semakin dekat dengan TNI.

" semoga TNI semakin profesional dan menjedai kebanggaan rakyat, " kata Dandim.

Dalam kegiatan Gowes dengan hadiah grand price 5 sepeda motor dan door price 25 sepeda gunung, kulkas, TV, mesin cuci, kompor gas, kipas angin dan berbagai hadiah menarik lainnya yang diterima langsung oleh peserta.

Turut hadir dalam acara gowes Hj Sri Mulyani Bupati Klaten , Letkol Inf Adiarso Kasi Intelrem 074/Warastratama, Letkol Caj Drs. Achsin, M. Si Kasi Terrem 074, Letkol Cpm Gunawan Setiadi, S.H.,M.H Dandenpom lV/4 Sukoharjo, AKBP Wiyono Eko Prasetyo S.Ik M.Si Kapolres Klaten dan Drs. Jaka Sawaldi M.M. Sekertaris Daerah Kab. Klaten serta seluruh perwira Kodim 0723 Klaten.

Adapun Penerima Hadiah Grand Price Lima (5)  sepeda motor Honda Beat, Donny Susetyo warga Trucuk,  Sarmini Mayawati warga Ceper, Marsini warga Bayat, Dimas Yunanto warga Kalikotes dan  Isroni, warga Boyolali. Kodim Klaten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA