Wasrik Itjen TNI di Koarmada I

Wasrik Itjen TNI di Koarmada I

Jakarta, 22 Oktober 2019,- Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Komando Armada I. Kegiatan Wasrik Itjen TNI tersebut  akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 22 dan 23 Oktober 2019.

Kegiatan diawali dengan pembukaan Wasrik yang dipimpin oleh Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Czi Dedy Irwanto, S.E., M.M. CFRA yang didampingi Inspektorat Koarmada I Kolonel Laut (T) A.R Agus Santoso, S.T., bertempat di Gedung Nanggala Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari Raya No. 67 Jakarta Utara, Selasa (22/10).

“Kegiatan Wasrik ini sangatlah penting, karena dapat memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan dan hambatan dalam pelaksanaan kegiatan Koarmada I, dengan adanya temuan dari tim wasrik diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi Koarmada I sehingga tidak akan menimbulkan permasalahan di kemudian hari”, ungkap sambutan dari Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Czi Dedy Irwanto, S.E., M.M CFRA.

“Terdapat tiga hal yang menjadi pemeriksaan Tim Wasrik kali ini, yaitu bidang operasi, bidang umum dan bidang perbendaharaan”, imbuh Kolonel Czi Dedy Irwanto, S.E., M.M CFRA.

Sementara itu, Irkoarmada I Kolonel Laut (T) A.R Agus Santoso, S.T., menyampaikan kepada para Asisten Pangkoarmada I serta Kadis/Kasatker Koarmada I untuk menerima Tim Wasrik Itjen TNI serta memberikan dukungan sepenuhnya selama Tim Wasrik melaksanakan tugas.

“Berikan dukungan sepenuhnya kepada Tim Wasrik selama melaksanakan tugas dengan mengembangkan pola kemitraan, keterbukaan serta komunikasi yang dialogis sehingga akan diperoleh informasi dan masukan yang obyektif secara timbal balik”, tegas Irkoarmada I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA