KOMANDAN LANTAMAL XII PONTIANAK PIMPIN SERTIJAB ASPERS DAN KADISKES LANTAMAL XII

KOMANDAN LANTAMAL XII PONTIANAK PIMPIN SERTIJAB ASPERS DAN KADISKES LANTAMAL XII

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi memimpin upacara serah terima jabatan Aspers Danlantamal XII dari Kolonel Laut (KH) Drs. Martin Syamsudin, M.Pd kepada Letkol Laut (KH) I Gede Ngurah Suardana, S. Sos., M.A.P dan Sertijab Kadiskes Lantamal XII dari Letkol Laut (K) Okterly Y.S. Karundeng kepada Mayor Laut (K) drg. Heru Subagyo, Sp.Pros bertempat di Markas Komando Pangkalan Utama Angkatan Laut  Wajok Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (21/10/2019).

Dalam sambutan Komandan Lantamal XII Pontianak menyampaikan, pergantian jabatan ini memiliki makna sebagai suatu proses regenerasi pengawak organisasi, guna menunjang dinamika dan kesinambungan pembinaan personel. Oleh karena itu, Serah Terima Jabatan agar tidak hanya di maknai sebagai pergantian personel semata-mata, akan tetapi pergantian jabatan merupakan proses pembinaan yang diharapkan dapat mendorong tumbuhnya kreativitas, inovasi, semangat pembaharuan dan penyegaran bagi peningkatan performance organisasi, sehingga menjadi lebih baik dan dinamis dalam menjawab tantangan tugas ke depan.

Selanjutnya Danlantamal XII Pontianak mengatakan, bahwa jabatan pada hakekatnya merupakan amanah sekaligus reward atas prestasi dan kinerja yang telah di ukir selama ini. Oleh karena itu, bulatkan tekad untuk mampu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Saya percaya dengan bekal pendidikan, pengalaman dan pengetahuan yang saudara miliki, saudara akan mampu mengemban tugas dengan baik.

“Kunci keberhasilan organisasi adalah kemampuan memberdayakan dan mensinergikan kekuatan serta kemampuan seluruh komponen organisasi sebagai satu kesatuan Tim Work yang solid." Ujar Danlantamal XII Pontianak".

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA