KOARMADA I PERSEMBAHKAN JUARA PADA LOMBA MHQ TINGKAT MABES TNI

KOARMADA I PERSEMBAHKAN JUARA PADA LOMBA MHQ TINGKAT MABES TNI

Dalam rangka meningkatkan keimanan prajurit, Markas Besar (Mabes) TNI mengadakan Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ) TNI Tahun 2019 di lingkungan Mabes TNI, Kamis (24/10/2019).

Pada Lomba MHQ Tingkat Mabes TNI Tahun 2019, Koarmada I berhasil persembahkan juara diantaranya Juara 2 Pria kategori 30 Juz diraih oleh Koptu Saa Matwi personel KRI Teluk Gilimanuk-531, Juara 2 Wanita kategori 30 Juz diraih Ny. Dwi Astuti istri dari Klk Mer Rudiansyah personel Satkopaska Koarmada I, dan  Juara 3 Wanita kategori 2 Juz diraih Ny. Selvi Hediana istri dari Koptu Saa Matwi.




Panitia lomba mengatakan bahwa Kegiatan lomba MHQ ini diharapkan tidak semata-mata untuk mencari kemenangan. Akan tetapi lebih dari itu, yang utama adalah hikmah dalam mempelajari Al-Quran sehingga seandainya kita belum meraih juara pun, kita masih mendapat hikmahnya yaitu kita sebagai umat Islam senantiasa bangga akan nilai-nilai Al-Quran yang kita gali baik keindahannya maupun nilai ajarannya, sehingga iman dan taqwa kita semakin mantap dan wawasan ke-Islaman kita semakin luas.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA