TIM DAYUNG DRAGON BOAT LANTAMAL IV RAIH JUARA PERTAMA TANJUNGPINANG INTERNASIONAL DRAGON BOAT RACE

TIM DAYUNG DRAGON BOAT LANTAMAL IV RAIH JUARA PERTAMA TANJUNGPINANG INTERNASIONAL DRAGON BOAT RACE

    Tim Dayung Dragon Boat Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV berhasil merebut juara pertama pada Lomba Tanjungpinang Internasional Dragon Boat Race yang berlangsung di Sungai Carang Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Minggu (27/10/2019).

    Tanjungpinang Internasional Dragon Boat Race ini digelar  sudah yang ke-18 kalinya. Kali ini lomba tersebut diikuti oleh 39 kontingen baik dari dalam dan luar negeri. Untuk kontingen dari luar negeri berasal dari Negara Malaysia mengirimkan 3 Tim, sedang dari luar Kepri sebanyak 13 Tim dan dari Kepri sendiri sebanyak 8 Tim serta 15 Tim dari Tanjungpinang.

    Lantamal IV Tanjungpinang pada lomba tersebut mengirim 2 Tim yaitu Tim Batu Hitam DC dengan jumlah pendayung sebanyak 10 orang dan Tim Lantamal IV dengan jumlah pendayung sebanyak  20 orang.

    Pada lomba tersebut, Tim Lantamal IV berhasil mendapat juara pertama pada  Cabang Dragon Boat Race Excibition dengan jumlah pendayung sebanyak 20 orang, menempuh jarak 500 meter, dengan catatan waktu 02 menit 14,12 detik. Sedangkan untuk Tim Batu Hitam DC harus puas mendapat juara harapan satu, dengan jumlah pendayung sebanyak 10 orang, dengan jarak tempuh 500 meter, dengan catatan waktu 02 menit 48,19 detik.

    Juara pertama Tim Lantamal IV mendapatkan medali dan piala, serta uang pembinaan sebesar Rp. 10.000.000,-. Sedangkan Juara harapan satu Tim Batu Hitam DC mendapakan medali dan piala, serta uang pembinaan sebesar Rp. 8.000.000,-.

    Keberhasilan Tim Dayung Dragon Boat  Lantamal IV ini adalah hasil dari kerja keras tim dalam berlatih dibawah kepemimpinan pelatih Kepala Dinas Syahbandar TNI Angkatan Laut (Kadissyahal) Lantamal IV Mayor Laut (P) Nawan Joko Prihasto selaku Ketua Yanus Dayung.

    Pada kesempatan tersebut, Aspotmar Danlantama IV Kolonel Laut (P) yang mewakili Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P.,  menyerahkan piala kepada  juara pertama Tim lantamal IV.

    Hadir dalam acara penutupan lomba tersebut, Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd., Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP., Aspotmar Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Arief Meidyanto, Unsur SKPD Kota Tanjungpinang dan Unsur OPD Kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA