Acara Kenal Pamit Komandan Kodim 0502/JU Berlangsung Sederhana Dan Penuh Haru

Acara Kenal Pamit Komandan Kodim 0502/JU Berlangsung Sederhana Dan Penuh Haru



Acara Kenal Pamit pada acara serah terima jabatan Komandan Kodim 0502/JU yang dihadiri seluruh prajurit dan Pns Kodim berlangsung secara sederhana dan penuh haru di Makodim 0502/JU, Senin (6/7/2020).

Kegiatan ini dilakukan mempunyai maksud untuk memperkenalkan pejabat baru dilingkungan Kodim dan sekaligus pamitan pejabat lama.

Kolonel Kav Tri Handaka,SH selaku pejabat lama mengungkapkan kesan dan pesan selama menjabat Dandim, " selama ini kita bisa bekerja sama yang baik tapi semua itu tidak terlepas dari turut campur Allah dalam pelaksanaan tugas karena Mata saya dua badan saya cuman satu tidak bisa mengawasi kalian satu persatu, saya selalu berdoa dan minta tolong kepada Tuhan untuk bisa mengawasi kalian supaya bisa  bekerja dengan baik dan selalu diberikan kesehatan.

Kalau kita lihat evaluasi tahun 2019 Asintel memaparkan tentang pelanggaran yang terjadi di Kodam Jaya, Alhamdulillah Kodim 0502/JU tidak ada pelanggaran. Masing-masing orang  saya hafal satu persatu ,kalian semua orang baik yang bisa bekerja dengan baik yang bisa menjaga nama baik satuan, ungkap Kolonel Kav Tri Handaka,SH.

Pada pukul 08.00 Wib Kami sudah selesai melaksanakan serah terima jabatan di Makorem 052/Wkr artinya jabatan Dandim 0502/JU sekarang sudah dijabat secara resmi oleh Kolonel Inf Roynald Sumendap," Para Babinsa yang saya banggakan, saya tau kalian capek dan saya mengucapkan Terima kasih banyak dan tidak bisa membalas kerja keras kalian selama ini, tapi Yakinlah bahwa kalian semua orang baik-baik dan semoga Alloh SWT membalas amal baik kalian," pungkasnya.

Kolonel Inf Roynald Sumendap selaku Komandan Kodim baru mohon Doa restu semoga kami dapat mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan baru di Kodim 0502/JU ini berjalan dengan baik. " Sekali lagi saya mohon bantuan dan kerja samanya seperti yang sudah diberikan kepada pejabat sebelumnya," imbuhnya .

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Cinderamata dari anggota Kodim 0502/JU kepada Kolonel Kav Tri Handaka,SH , foto bersama serta acara tradisi satuan  pelepasan pejabat lama yang berlangsung penuh haru.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA