Anggota Koramil 01/Tgr Lakukan Pemantauan Rapid tes di Wilayah Kelurahan Sukasari

Anggota Koramil 01/Tgr Lakukan Pemantauan Rapid tes di Wilayah Kelurahan Sukasari

Tangerang -  Dalam rangka membantu pemerintah dalam melakukan percepatan penanganan Covid-19 anggota Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr melakukan monitoring dan pengamanan Rapid tes yang di gelar oleh Puskesmas Kelurahan Sukasari yang di gelar di Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Sabtu (04/07/2020).

Rapid tes tersebut dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Tangerang yang merupakan program Puskesmas Kelurahan Sukasari.

"Dalam pengamanan Rapid tes di lakukan langsung oleh Babinsa Kelurahan Sukasari untuk membantu kelancaran dalam melajukan pencegahan penyebaran virus Covid-19," ujar Plh Danramil 01/Tgr Kapten Inf Suyoto.

Untuk Rapid tes di ikuti sekitar 50 orang dengan hasil Rapid tes dinyatakan negatif. Hadir dalam kegiatan, Dr Evi Handayani Kepala Puskesmas Kelurahan Sukasari, Rendra Gunawan Sekel Suka Asih, Dr Rahma Dokter Gigi Puskesmas Sukasari, Duma Bahian Gizi Puskesmas Sukasari, Titin Bagian Kesehatan lingkungan Puskesmas Sukasari, para Ketua RT dan RW Kelurahan Sukasari dan warga masyarakat. # Pendim 0506/Tgr.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA