Babinsa Koramil 05/Bantar Gebang Ikuti Apel Gabungan Bantu Amankan Aksi Demo Buruh Di PT.MKP Cikiwul.

Babinsa Koramil 05/Bantar Gebang Ikuti Apel Gabungan Bantu Amankan Aksi Demo Buruh Di PT.MKP Cikiwul.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Babinsa Koramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi, laksanakan apel gabungan bersama kepolisian dan security dalam rangka mengamankan dan memantau aksi demo buruh di wilayah Kecamatan Bantar Gebang agar tetap terlindungi dan aman, sehingga tidak membuat warga masyarakat sekitar resah.

Kegiatan apel gabungan ini dipimpin oleh AKP Manti Siahaan yang diikuti oleh Anggota Polsek Bantar Gebang (15 orang), Babinsa (5 orang) dan secutiry dalam (3orang) yang bertempat di PT. Massindo Karya Prima Jl. Balai Rotan No. 22 Rt. 01/05 Kel. Cikiwul Kec. Bantargebang.Rabu (29/07/2020).

Apel gabungan ini adalah langkah antisipasi akan kedatangan massa yang akan bergabung melakukan aksi Demo buruh.

Dalam apelnya AKP Manti Siahaan menyampaikan "Anggota yang melaksanakan PAM agar berdiri pada saat nanti Massa ada yang berkumpul di depan pintu gerbang PT.MKP dan memberikan Himbauan selalu melaksanakan Protokol Kesehatan, suasana kondusif serta Anggota jangan menjadi pemicu suasana" ucap AKP Manti.

"Untuk pembagian jaga, Anggota berada sebagian di dalam dan sebagian di luar area PT.MKP yang selalu memantau situasi dan kondisi serta sampai giat berakhir / selesai."tutupnya.

Babinsa Koramil 05/Bantar gebang yang terlibat dalam apel gabungan tersebut Yakni, Pelda taryono, Pelda mardiono, Pelda suyoto, Pelda purmudi, serda tompul. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA