Bersama Tiga Pilar Babinsa Peramburan Kompak Sterilisasi Zona Kuning

Bersama Tiga Pilar Babinsa Peramburan Kompak Sterilisasi Zona Kuning

Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Kelurahan Petamburan Peltu Edy Ferdian dan Tiga Pilar melakukan pendampingan penyemprotan disenfectan dari Dinas Pemadam Kebakaran Sektor Kecamatan Tanah Abang yang bertempat di wilayah Kel. Petamburan Kec.Tanah Abang Jakarta Pusat. (2/7/20)

Kegiatan dipimpin Lurah Petamburan Setiyanto melaksanakan dengan melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan guna mencegah Penyebaran Covid 19 ( Virus Corona ) di wilayah RW 07,08 dan 09

Petamburan telah menjadi kuning dibeberapa RW dimana warga yang terkonfirmasi positif Covid 19 baik yang melakukan isolasi mandiri maupun yang telah dievakuasi ke rumah sakit rujukan telah berangsur sembuh.

"Sterilisasi ini penting agar laju perkembangan virus dapat dikendalikan dan masyarakat Petamburan terhindar dari paparan virus Corona", jelas Babinsa.

Anggota Dinas pemadam kebakaran dari sektor Kecamatan Tanah Abang dipimpin Sahroni menuntaskan penyemprotan bergantian dengan Babinsa Petamburan dan Bhabinkamtibmas serta Satpol PP Kelurahan Petamburan.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA