Dandim Menyerahkan Laporan Data Hasil TMMD 108 Desa Bi-ih Kepada Bupati Banjar



Dandim Menyerahkan Laporan Data Hasil TMMD 108 Desa Bi-ih Kepada Bupati Banjar

Martapura - penyerahan laporan data dari Hasil TMMD 108 Kodim 1006/mtp Desa Bi-ih, Dari Dandim Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P,M.M,M.I Pol kepada Bupati Banjar KH. Khalilurrahma.

Penyerahan laporan tersebut disaksikan oleh Forkopimda Kabupatan Banjar dan Dinas terkait serta Warga Bi-ih. Hadir  juga diacara tersebut, Kasrem 101 Antasari, Danlanal Banjarmasin, Dalanud Samsyudin Noor dan Danyonif 621/ Maruntung,  Kajari ‘ Kabupaten Banjar, Kapolres Kabupaten Banjar dan Kapolres Banjar Baru di Pendopo Kabupaten Banjar.

Adapun laporan tersebut menyatakan bahwa Hasil TMMD 108 Desa Bi-ih kecamatan karang intan sudah 100 persen selesai.

Dalam laporannya dandim mengungkapkan " tanpa mengurangi esensi dari kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan di tengah pandemi, dapat diselesaikan selama kurun waktu 30 hari dengan hasil yang memuaskan, termasuk pembangunan fisik dan non/fisik serta program tambahan dapat diselesaikan seratus persen, tuturnya.

" Sekarang Laporan hasil TMMD Saya serahkan ke Pemkab Banjar, dan secara resmi TMMD Ke-108 Kodim 1006/ Mtp Tahun 2020 ditutup secara resmi, "kata Dandim 1006/Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto, selaku Komandan Satuan Tugas (Dan Satgas) TMMD Ke-108 Tahun 2020.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA