Danramil 01 Menteng Bagikan Telur pada Yayasan Al Islah Barokah

Danramil 01 Menteng Bagikan Telur pada Yayasan Al Islah Barokah

Kodam Jaya - Jakarta Pusat.Setelah kemarin membagikan bantuan telur kepada balita dan batita diwilayah binaan yang diberikan kepada kader posyandu, kini Koramil 01 Menteng melakukan hal serupa kepada yayasan di wilayah binaan.

Adalah Yayasan Al Islah Barokah yang terletak di Jalan Matraman Dalam No 4A RT 03 RW 08 Kelurahan Pegangsaan mendapat pasokan 15 kg terlur yang diberikan langsung oleh Danramil Menteng, Mayor Kav Sugiyanto kepada ketua yayasan, Ibu Nur.

Mayor Kav Sugiyanto dikesempatan itu mengatakan bila bantuan telur adalah  bentuk kepedulian dan perhatian jajaran TNI dalam hal ini Koramil Menteng kepada warga binaan.

"Mungkin bantuan ini tidak seberapa namun bantuan ini adalah bentuk jalinan silahturami dan perhatian Koramil. Semoga bantuan ini bermanfaat mendukung pasokan gizi", ujar Danramil.

Menanggapi bantuan tersebut, Nur ketua yayasan mengapresiasi bentuk perhatian  Koramil Menteng. "Ini adalah anugerah bagi kami. Terimakasih banyak dengan bantuan ini. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami", ujar Nur.

Kepedulian jajaran Koramil Menteng terhadap masyarakat wilayah binaan yang terdampak pandemi sangat besar, hal ini masih terus berjalan atas dukungan satuan atas dan para donatur.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA