HUT KE-59 KOLINLAMIL PERKUAT SINERGITAS DENGAN PEMDA JAKUT

HUT KE-59
KOLINLAMIL PERKUAT SINERGITAS DENGAN PEMDA JAKUT

JAKARTA, 2 Juli 2020 ------- Satya Wira Jala Dharma. Masih dalam suasana peringatan HUT ke-59 Kolinlamil, Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksda TNI Abdul Rasyid, S.E., M.M. menerima kunjungan kerja dari Walikota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko AP di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Kamis (2/7).
Kunjungan ini merupakan perhatian Pemda Jakarta Utara kepada Kolinlamil yang memperingati HUT-nya ke-59 sekaligus sebagai bentuk Sinergitas Kolinlamil dan pemerintah daerah Jakarta Utara.
Kedatangan orang nomor satu di jajaran pemerintah kota administrasi Jakarta Utara tersebut, juga dimaksudkan untuk membina silahturahmi serta meningkatkan kerja sama dengan Kolinlamil yang selama ini telah terjalin dengan baik. Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban dan suasana kekeluargaan tersebut, disampaikan pula perkembangan PSBB transisi tahap pertama di wilayah Jakarta Utara yang hasilnya berdasarkan evaluasi telah merdeka dari Covid-19. Ini tentu berkat dukungan stake holder. di wilayah Jakarta Utara yang terus – menerus saling bahu – membahu memutus rantai covid 19 hingga tuntas.
Kedua pemimpin tersebut berharap dengan adanya pertemuan ini dapat membawa sinergitas diantara kedua instansi tersebut dalam pelaksanaan tugas maupun programnya masing-masing.
Pada pertemuan tersebut juga dibicarakan beberapa kegiatan berupa kerja sama yang dapat dikembangkan dan ditingkatkan. Walikota Jakarta Utara pun menyatakan siap bekerja sama dalam membina wilayah maritim Jakarta Utara..
“Kolinlamil berada diwilayah administrasi pemerintah Jakarta Utara tentu akan siap mendukung berbagai program pemerintah Jakarta Utara apalagi dalam masa transisi dari PSBB Covid-19 memasuki masa new normal dengan membantu mendisiplinkan masyarakat dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,” jelas Panglima Kolinlamil.
Selain itu, sesuai dengan tugas pokok Kolinlamil tentang pembinaan potensi maritim khususnya pembinaan daerah wilayah pertahanan laut (Dawilhanla), Pemda Kota Jakarta Utara siap untuk bekerjasama melaksanakan pembinaan potensi masyarakat maritim Jakarta Utara dari pelajar, mahasiswa dan masyarakat pesisirnya.

Dalam pertemuan tersebut, Pangkolinlamil turut didampingi oleh Kaskolinlamil Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan dan para Asisten Pangkolinlamil. (Dispen Kolinlamil)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA