Kejutan Di HUT Bhayangkara ke-74 Untuk Polsek Medan Satria Dari Danramil 01/Kranji Dan Camat Medan Satria.


Kejutan Di HUT Bhayangkara ke-74 Untuk Polsek Medan Satria Dari Danramil 01/Kranji Dan Camat Medan Satria.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - 74 tahun sudah Usia POLRI di tahun 2020 ini, dengan tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" Polres Metro Bekasi dan jajarannya melaksanakan hari jadinya dengan penuh kesederhanaan di masa pandemik wabah corona.

Sebagai rasa Soliditas dan Sinergitas 3 Pilar di wilayah Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi, Danramil 01/Kranji Mayor Czi Sali bersama para Babinsa dan Camat Medan Satria bersama jajarannya memberikan Kejutan kepada Polsek Medan Satria dengan menghadiahkan Tumpeng yang di serahkan di Polsek Medan Satria, Kel. Medan Satria, Kec.Medan Satria, Kota Bekasi. Rabu (01/07/2020)

Kedatangan rombongan dari Koramil 01/Kranji beserta Kecamatan Medan Satria di sambut hangat dengan suka cita oleh Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmad SH yang di dampingi Wakapolsek AKP Dewi beserta jajaran polsek Medan Satria.

Suasana ke akraban pun terasa setelah 3 Pilar di wilayah Koramil 01/Kranji membaur dengan saling mengucapkan selamat kepada personil Polsek Medan Satria.

Dalam suasana kegembiraannya Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmad SH memberikan potongan tumpengnya kepada Mayor Czi Sali dan Wakapolsek AKP Dewi menyuapi potongan tumpengnya kepada Camat Medan Satria Ibu Lia Erliana, dengan di iringi lagu selamat ulang tahun.

Di sela sela kegiatan acaranya Mayor Czi Sali mewakili Jajaran dan Staf Koramil 01/Kranji mengucapkan "Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Yang Ke-74, Semoga Polri Semakin Jaya Selalu"tutur Danramil Kranji.

Tampak dan turut menghadiri acara tersebut, Camat Medan Satria Ibu Lia Erliana, Danramil 01/Kranji Mayor Czi Sali, Kapolsek Kompol Agus Rohmad SH (tuan rumah acara), Wadanramil 01/Kranji Kapten Tomi Abdullah, Wakapolsek AKP Dewi, Kapten (Mar) Purwa, Bati Tuud Serma Sihombing, para Babinsa dan PNS Koramil 01/Kranji, Para unsur Kecamatan dan kelurahan Medan satria beserta jajarannya.

Mengakhiri kegiatan acara HUT Bhayangkara Ke-74 di Polsek Medan Satria semua yang yang hadir melakukan Foto bersama sebagai wujud soliditas dan sinergitas tanpa batas. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA