Ketua Umum Jalasenastri Serahkan APD Kepada Unsur KRI Koarmada I

Ketua Umum Jalasenastri Serahkan APD Kepada Unsur KRI Koarmada I

Dalam rangka menyambut HUT Ke-74 Jalasenastri, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono beserta pengurus menyerahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) kepada Unsur KRI Koarmada I, bertempat di KRI Silas Papare-386 yang sedang bersandar di Dermaga Sunda, Komplek Satuan Koarmada I, Pondok Dayung, Jakarta Utara, Senin (6/7/2020).

Bantuan APD diserahkan secara simbolis dari Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono kepada Komandan Satuan Kapal Eskorta (Dansatkor) Koarmada I Kolonel Laut (P) Edi Haryanto, S.E., dan Komandan Satuan Kapal Bantu (Dansatban) Koarmada I Kolonel Laut (P) Donny Suharto, sejumlah 1800 paket.

Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peduli dan berbagi dalam rangkaian HUT Ke-74 Jalasenastri dengan berbagi APD kepada Unsur KRI Koarmada I, Koarmada II, Koarmada III, dan Kolinlamil, dengan tujuan agar personel KRI yang akan melaksanakan tugas operasi dalam menjaga keamanan wilayah perairan Indonesia selalu terjaga kesehatan dan keselamatan serta mencegah dari penyebaran Covid-19.

Penyaluran bantuan APD sudah dilaksanakan sebelumnya termasuk ke Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) dan Pangkalan TNI Angkatan Laut yang sulit terjangkau oleh transportasi seperti Merauke Papua dan Pontianak Kalimantan Barat melalui Kapal Perang Indonesia (KRI).

“Jalasenastri juga akan melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian sembako sebanyak 1250 paket kepada masyarakat sekitar Ciangsana, Jonggol, dan Pasir Angin. Selain itu, juga akan dilaksanakan rapid tes secara gratis kepada masyarakat sebanyak 250 per lokasi,” ujar Ketua Umum Jalasenastri.

  Turut menyambut Ketua Umum Jalasenastri beserta rombongan yakni Pangkoarmada I, Ketua PD Jalasenastri Armada I, Apers Pangkoarmada I, Kadiskes Koarmada I, Dansatkor Koarmada I, Dansatfib Koarmada I, Dansatban Koarmada I, Dansatrol Lantamal III, Dansatkopaska Koarmada I, Komandan KRI Semarang-594, Komandan KRI Silas Papare-386, Komandan KRI Tenggiri-865, Komandan KRI Teluk Celukan Bawang-532, Kasi Budaya dan Kasi Sosial Jalasenastri Armada I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA