Koramil 04 Cengkareng Bersama Tiga Pilar Terus Gencarkan Patroli Malam Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Koramil 04 Cengkareng Bersama Tiga Pilar Terus Gencarkan Patroli Malam Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

- Anggota Babinsa Koramil 04 Cengkareng bersama Unsur Tiga Pilar Tak henti terus gencarkan kegiatan patroli malam guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Selasa (07/07/2020) malam.

Sebelum melaksanakan kegiatan patroli malam, seluruh anggota melaksanakan Apel Gabungan yang dilaksanakan di Mapolsek Cengkareng, Jl. Outer Ring Roud Cengkareng Jakarta Barat, dengan pimpinan apel Ipda Edi, dengan diikuti peserta apel, Anggota Babinsa Koramil 04 Cengkareng Serda Didin HM, 5 personil Polsek Cengkareng dipimpin Ipda Edi
Anggota Mitra Jaya 2 Personil, Anggota Satpol PP 5 personil dipimpin Ahmad.

Patroli menyasar tempat-tempat, dan lokasi yang sering dijadikan ajang nongkrong oleh masyarakat yang dilakukan rutin setiap harinya mulai pukul 20.00 WIB - 03.30 WIB selama pemberlakuan PSBB, yaitu, Jln Ring roud
Infeksi, Jln Kamal Raya, Jln Taman Palem,
Jln Royal Palem, Pasar Raya Cengkareng,
Jln Sentral Line Cengkareng, dan Jl manunggal

Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Sudarsono menjelaskan, " Patroli penertiban ini dilaksanakan sebagai upaya preventif dalam mendukung program pemerintah Pusat dalam mencegah penyebaran Covid-19." Ucap Danramil.

"Kami melakukan pembubaran jika ada yang melanggar pedoman, namun tetap kita mengutamakan pendekatan yang humanis dalam pelaksanaan penertiban PSBB," Ucap Danramil kepada wartawan, saat di konfirmasi.

Lebih lanjut ia berharap, agar masyarakat untuk sadar bahwa interaksi di tempat umum dengan cara berkerumun itu bisa ditiadakan sementara waktu ini, untuk cegah Covid-19." Tutup Danramil. Kegiatan sementara masih berlangsung.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA