LANTAMAL III RAMAI-RAMAI KE POLRES JAKARTA UTARA.

LANTAMAL III RAMAI-RAMAI KE POLRES JAKARTA UTARA.

Dispenlant3. Komandan Lantamal III Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jenderal TNI (Mar)  Hermanto, S.E., M.M. bersama para Asisten dan Kasatker ramai-ramai mendatangi Polres Jakarta utara, guna memberikan ucapan “Selamat Hari Bhayangkara ke – 74” disambut oleh Kombes Pol Budhi Herdi beserta staf Jl. Yos Sudarso No. 1 Rawabadak utara Jakarta Utara, (Rabu,1/7/2020).

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dengan motto “Restra sewakottama” (Pelayan utama bangsa), pada zaman kerajaan mojopahit patih gajah mada membentuk pasukan pengamanan yang disebut dengan “Bhayangkara”, kemudian tanggal 1 Juli 1946 dengan Penetapan Pemerintah tahun 1946 No. 11/S.D. Djawatan Kepolisian Negara, maka tanggal 1 Juli inilah yang setiap tahun diperingati sebagai Hari Bhayangkara.
“Kami dari Lantamal III Jakarta dalam kesempatan ini tentunya turut berbahagia bersama Bapak Kapolres serta jajarannya dan kami mengucapkan “Selamat ulang tahun Hari Bhayangkara ke – 74” dan tentunya kita berharap Polri semakin professional dan paling penting TNI – Polri tetap Soliditas harga mati”. Tegas Danlantamal.

“Kami yang berbahagia sangat bersyukur atas kedatangan Komandan Lantamal III beserta staf hadir dalam rangka acara Hari Bhayangkara ke – 74 tentunya kita berharap soliditas kata kuncinya Sinergitas TNI – Polri untuk NKRI tetap utuh, semoga kedepan TNI – Polri sinergitas semakin meningkat dan terimakasih atas kehadirannya”. Ucap Kombes Budhi Herdi.

Selain itu Komandan Lantamal III menyerahkan cinderamata dan sebuah tumpeng kepada Kapolres Jakarta utara Kombes Pol Budhi Herdi, sebagai bentuk kerjasama yang baik selama ini.

Demikian Berita Lantamal III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA