Persit KCK Ranting 2 Menteng Cabang XV Kodim 0501 BS Bantu Kebutuhan Gizi Balita Batita


Persit KCK Ranting 2 Menteng Cabang XV Kodim 0501 BS Bantu Kebutuhan Gizi Balita Batita

Kodam Jaya - Jakarta Pusat Ketua Persit KCK Ranting 2 Cabang XV Kodim 0501 BS Ny. Ikha Sugiyanto beserta pengurus menyalurkan bantuan kepada kader Posyandu Kelurahan Menteng.

Bantuan berupa telur ayam sebanyak 45 kg  diberikan untuk mendukung tambahan gizi Balita dan Batita di pemukiman padat penduduk Menteng Tenggulun dan Menteng Jaya kelurahan Menteng.

"Menjaga kesehatan menjadi hal yang pokok dimasa mewabahnya virus corona saat ini, termasuk juga dengan balita dan batita. Untuk itulah guna mendukung pasokan kebutuhan pangan sehat, maka  disalurkan telur kepada balita dan batita. Semoga bermanfaat untuk mendukung pasokan gizi balita", tutur Ny. Ikha Sugiyanto.

Hal yang sama juga disampaikan Danramil 01 Menteng, Mayor Kav Sugiyanto "Kebutuhan gizi bagi balita dan batita menjadi keharusan dimasa pandemi saat ini, terutama untuk mendukung kesehatan mereka. Diharapkan dengan bantuan ini dapat mendukung pasokan gizi bagi anak anak generasi penerus yang ada di RW 01, 09 dan 10 kelurahan Menteng", kata Danramil.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA