TMMD ke-108 tahun 2020 Kodim 1006/ Martapura didesa Biih telah rampung 100 persen sebelum penutupan

TMMD ke-108 tahun 2020 Kodim 1006/ Martapura didesa Biih telah rampung 100 persen sebelum penutupan


MARTAPURA - Menjelang berakhirnya Kegiatan TNI Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 tahun 2020 Kodim 1006/ Martapura didesa Biih Karang Intan Martapura Kabupaten Banjar telah rampung 100 persen sebelum penutupan.

Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I, Pol mengatakan, sembilan sasaran fisik bahkan sudah rampung sejak H-3 penutupan kegiatan yang akan digelar pada Rabu  besok. ( 29/7/2020)

Beliau menyampaikan "  Kita Wajib bersyukur kepada Tuhan, karena seluruh rangkaian TMMD bisa berjalan sesuai rencana. Sasaran fisik sudah mencapai 100 persen, sehingga H-2 dan H-1 kita tinggal fokus pada persiapan acara penyerahan nanti di Kantor Bupati Banjar " Ungkap Dandim"

Selaku Dansatgas  merasa bangga atas tingginya antusias warga ikut langsung membantu prajurit TNI dalam mengerjakan berbagai sasaran fisik.

Terutama pembangunan dua unit jembatan dan Jalan yang meski membutuhkan tenaga ekstra namun sukses selesai tepat waktu.

Selain sembilan sasaran fisik, Satgas TMMD Kodim Martapura juga sukses mencapai sasaran pembangunan antara lain membuat " Bundaran Tugu Durian " Ikon khas Desa Bi-ih Sebagai jalan pintu masuk.

"Di samping itu, ada berbagai kegiatan non fisik lainnya, dan semua terlaksana dengan baik. pada penutupan nanti juga akan diserahkan lagi paket sembako untuk warga Bi-ih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA