Wadanramil 02/Pondok Gede Beserta 3 Camat Ucapkan Selamat Dengan Membawa Tumpeng Ke Polsek Kranggan Di Hari Jadi Bhayangkara Ke-74.

Wadanramil 02/Pondok Gede Beserta 3 Camat Ucapkan Selamat Dengan Membawa Tumpeng Ke Polsek Kranggan Di Hari Jadi Bhayangkara Ke-74.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Kekompakan aparatur negara di Wilayah Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi semakin meningkatkan Sinergitas dan Soliditasnya untuk setiap pelaksanaan dan kegiatan diwilayah binaanya.

Seperti tampak di Hari jadi Polri tahun ini yang perayaannya dilaksanakan secara sederhana, karena masih dalam saat kondisi pandemik covid-19.

Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Arm Catur Anang W beserta Camat Jati Sampurna Wahyudin.SH, Camat Pondok Melati Jaya Eko.SH.MH dan Camat Pondok Gede Nesan Sujana.ST.MM, turut memberikan kegembiraan di hari Bhayangkara ke 74 tahun ini, dengan memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-74 dan memberikan hadiah berupa tumpeng Untuk Polsek Kranggan.

Kegiatan anjangsana ini merupakan wujud sinergitas dan soliditas 3 Pilar di wilayah Korami 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi .

Pemberian tumpeng ini bertempat di Mapolsek Kranggan Jl.Raya BTN Kranggan Rt 17/15 Kel.Jt.Sampurna Kec.Jt.Sampurna, Kota Bekasi, pada Rabu (01/07/2020) yang disambut oleh Kapolsek Pondok Gede Kompol Ersihantony dengan rasa haru dan gembira.

Dengan Tema "Kamtibmas kondusif Masyarakat Semakin Produktif" di Hari Bayangkara Ke 74 nya, Semoga Polri semakin Jaya.

Turut menghadiri acara tersebut Kapolsek Pondok Gede Kompol Ersihantony (selaku Tuan Rumah Acara), Camat Jt.Sampurna Wahyudin.SH, Camat Pondok Melati Jaya Eko.SH.MH, Camat Pondok Gede Nesan Sujana.ST.MM, Wadan Ramil 02/P.Gede Kapten Arm.Catur.A.W, Wakapolsek Pondok Gede AKP J.Pakpahan, Para Jaj.Polsek P.Gede, Bati Tuud 02/P.Gede Pelda Lingga,  Babinsa Jaj.Kec.Jati Sampurna, Pers.Polsek P.Gede dan Ibu Bayangkara Polsek P.Gede. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA