Wadanramil 03 Senen Pantau Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Kue Subuh Senen

Wadanramil 03 Senen Pantau Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Kue Subuh Senen

Kodam Jaya - Jakarta Pusat.
Wadanramil 03/Senen Kapten Inf Amin beraama Babinsa memantau kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar Kue Subuh blok V Pasar Senen Jakarta. (3/7/20)

Adapun kegiatan yang berlangsung pada subuh pagi hari itu bertujuan menindaklanjuti pengunjung yang tidak memakai masker.

Selain menindaklanjuti, kegiatan yang saat itu diliput oleh media TV juga melakukan himbauan penggunaan masker dan melakukan jaga jarak saat pengunjung dan pedagang melakukan aktivitas jual beli.

"Aktifitas pasar memang ramai sehingga kami menghimbau masyarakat yg berdagang dan yang berbelanja untuk mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah", jelas Wadanramil.

Tempat kerumunan seperti pasar saat ini menjadi perhatian pemerintah dalam mencegah penularan covid 19. Pemerintah dalam hal ini gencar melakukan pemantauan disiplin protokol kesehatan di beberapa pasar yang ada di wilayah pemerintahan DKI Jakarta.

 Penggunaan masker, jaga jarak aman dan ketersediaan sarana cuci tangan kepada pedagang dan pengunjung pasar menjadi himbauan utama saat operasi penegakkan disiplin berlangsung.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA