14 Tahun Di kursi Roda, Putri Babinsa Jati Bahayu Tetap Bahagia

1


4 Tahun Di kursi Roda,
Putri Babinsa Jati Bahayu Tetap Bahagia

Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Koorcab Rem 051 PD Jaya Ibu Tety Iwan Aprianto Didampingi oleh pengurus Persit KCK Cabang XXl kodim 0507 Bekasi Memberikan Uluran Tangan Serta Tali Kasihnya Dengan Cara Mendatangi Salah Satu Anak Anggota Yang Berkebutuhan Khusus.

Natasya Rizki Ryanti Adalah Putri Dari Sertu Maryanto Babinsa Kelurahan Jati Rahayu Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi Anggota Koramil 702/Pondok Gede.

Dalam Kunjungannya Ibu Ketua Persit Menyampaikan Sebagai Orang Tua Kita Tidak Boleh Berkecil Hati Karena Mempunyai Anak Yang Berkebutuhan Khusus, Justru Kita Harus Lebih Banyak Bersyukur, Bersabar Dan Berikhtiar Untuk Terus Mengupayakan Kesembuhan Dengan Jalan Apapun Kita Harus Mencobanya Dan Jangan Pernah Menyerah Apalagi Putus Asa, Karena ini Adalah Ujian Dan Rezeki Kita Sebagai Orang Tua Yang Telah Dipercaya Oleh Allah Swt Untuk Menerima Amanah Dalam Mengasuh Dan Membesarkan Anak Dengan Keterbatasan.

Anak Berkebutuhan Khusus Mempunyai Hak Yang Sama Seperti Anak-Anak Yang Lainnya Hanya Saja Mereka Membutuhkan Perlakuan, Perhatian Dan Perawatan Yang khusus Dan Intens Dari Orang Tuanya.

"Kami Sudah Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuk Kesembuhan Natasya Dengan Cara Membawa Berobat Baik Melalui Medis Maupun Pengobatan Alternatif, Akan Tetapi Mungkin ini Sudah Menjadi Takdir Buat Putri Kami Yang Harus Mendapatkan Perhatian Khusus Dengan Segala Keterbatasannya". ungkap Sertu Maryanto

Ucapan terimaksih pun terlontar dari Sertu Maryanto dan Keluarga, "Atas Nama Keluarga Kami Mengucapkan Terimakasih Yang Sebesar Besarnya Atas Kepedulian Dari Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Dan Pengurus Serta Keluarga Besar Kodim 0507 Bekasi".tutup nya. (SUMBER PENDIM 0507/BEKASI)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA