Danposramil Tambelang Dampingi Dinas Pendidikan Kab. Bekasi Awasi Prokes Covid 19 di Sekolah.

D


anposramil Tambelang Dampingi Dinas Pendidikan Kab. Bekasi Awasi Prokes Covid 19 di Sekolah.

Kodam Jaya, Kab.Bekasi - Danpos Ramil Tambelang Peltu Amarullah melaksanakan Pendampingan kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bekasi dalam rangka meninjau sarana dan prasarana Standart Protokol Kesehatan yang bertempat di SMPN 1 Tambelang.

Pelaksanaan pemeriksaan kesiapan tersebut dilakukan guna menghadapi pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dan tatap muka secara langsung, yang rencananya akan dilaksanakan pada semester Genap TA. 2020/2021 pada awal Januari 2021 di SMPN 1 Tambelang, beralamat Desa Sukaraja Kec. Tambelang Kab. Bekasi. (23/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Peltu Amarullah selaku Danpos Ramil Tambelang menyampaikan Penekanan Dandim Letkol Kav Tofan Tri Anggoro Selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kab. Bekasi ttg "Dalam kondisi Pandemi Covid 19 saat ini, protokol kesehatan adalah mutlak harus dipersiapkan dan diterapkan untuk menghadapi pelaksanaan kegiatan belajar mengajar tatap muka langsung, sehingga tidak terjadi cluster baru penyebaran Virus Covid 19 di lingkungan sekolah,"

Kemudian imbuhnya, "Untuk itu di sekolah-sekolah harus atur sedemikian rupa protokol kesehatannya antara lain, disiapkan tempat cuci tangan, sabun, banner himbauan protokol kesehatannyg mudah dipahami oleh para siswa, kapasitas ruang kelas 50% dari daya tampung, tiap meja di atur jarak dan diberi pembatas pastik atau mika dan posedur yang jelas bagi siswa dan orang tua siswa, untuk membatasi interaksi antar siswa, " jelasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kabid Pendidikan Kab. Bekasi, Sekcam Tambelang, Kepala Kepala Sekolah SMPN 1 Tambelang, Satuan Gugus Tugas Covid 19 Kab. Bekasi, Danposramil Tambelang, perwakilan Polsek Tambelang, Ketua Komite SMPN 1 Tambelang, Staf Guru Pengajar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Kec.Tambelang.
(Sumber@Pendim 0509 - Danramil 10/Sukatani).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA