Mayjen TNI.,Mar (Purn) Sturman Panjaitan, S.H Gelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI bersama Srikandi Indonesia


Mayjen TNI.,Mar (Purn) Sturman Panjaitan, S.H Gelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI bersama Srikandi Indonesia

Anggota DPR RI, Mayjen TNI.,Mar (Purn) Sturman Panjaitan, S.H pada 14 November 2020 bertempat di Batam, Kepulauan Riau kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, dan pada kesempatan ini peserta Sosialisasi adalah Ibu-ibu Srikandi PDI Perjuangan, acara digelar dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19. Dimana saat masuk lokasi dilakukan tes suhu tubuh, dan peserta wajib mengenakan masker dan menjaga jarak.

Acara sosialisasi MPR pun dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Pidato Teks Pancasila, sampai acara masuk kepada paparan Anggota DPR RI Sturman Panjaitan.

Dalam paparan tersebut, Sturman menjelaskan bahwa proses kemerdekaan bangsa kita sangatlah rumit dan berliku serta penuh dengan tumpah darah para pahlawan.  Untuk itu, lanjutnya, sudah menjadi kewajiban bagi kita semua sebagai generasi penerus perjuangan untuk senantiasa menjaga keutuhan bangsa dan negara, sebagai salah satu bentuk wujub pengabdian kepada tanah air.

Sebagai warganegara berkewajiban untuk setia dan patuh pada aturan, jangan terpancing dengan provokasi apapun serta tetap berjuang ditengah rakyat, yang sedang kesusahan dilanda pandemi Covid-19. Kita wajib menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dengan menjaga keutuhan NKRI, harus bisa saling menghargai satu-sama lain, mesti berbeda-beda namun tetap satu, dan berbhineka Tunggal Ika, pintanya. (Red).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA