LANTAMAL II GELAR BAKSOS DONOR DARAH HARI ARMADA RI KE 75

*LA


NTAMAL II GELAR BAKSOS DONOR DARAH HARI ARMADA RI KE 75

Padang,- Dalam rangka memperingati Hari Armada Republik Indonesia ke 75 pada tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 5 Desember, Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) II melaksanakan Bhakti Sosial donor darah yang diadakan di Gedung Serbaguna Nanggala Markas Komando (Mako) Lantamal II, Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, Selasa (1/12/2020).

Donor darah diikuti para pendonor dari prajurit Mako Lantamal II, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II, Satuan Kapal Patroli (Satrol), Wakil Ketua Jalasenastri Korcab II DJA I dan Pengurus Jalasenastri Korcab II DJA I.

Kegiatan donor darah terselenggara berkat kerjasama Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal II dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 seperti menggunakan masker, mengukur suhu tubuh, jaga jarak, dan memakai hand sanitizer yang telah disediakan.

Dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, Pejabat Utama, dan Kasatker ikut serta melakukan donor darah untuk membantu sesama.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA