LANTAMAL IV BERSAMA YAYASAN BINA BERKAH LESTARI GELAR BERSIH-BERSIH PANTAI


LANTAMAL IV BERSAMA YAYASAN BINA BERKAH LESTARI GELAR BERSIH-BERSIH PANTAI

TANJUNGPINANG – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang bersama Yayasan Bina Berkah Lestari Tanjungpinang menggelar kegiatan bersih-bersih di Pantai Taman Bahari Mako Lantamal IV Tanjungpinang Kepulauan Riau, Selasa pagi (22/12/2020).

Kegiatan yang diawali dengan doa dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Yayasan Bina Berkah Lestari Suyati yang bergerak dibidang sosial yang meliputi kegiatan pendidikan, lingkungan hidup, humas dan kesehatan. 

Dalam sambutan Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Tanjung Pinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han. yang dibacakan oleh Pgs Wadanlantamal IV Kolonel Laut (T) Cok Bagus Alit Y, S.E., mengatakan, “Mari kita bersama-sama melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai dengan penuh semangat dan penuh keikhlasan dengan niat sebagai ibadah dan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, sehingga dapat dicapai hasil yang maksimal,”

“Kegiatan ini diharapkan secara sadar akan menumbuhkan rasa memiliki dan kepedulian terhadap lingkungan pantai pada setiap Prajurit TNI dan warga masyarakat sekitarnya,” pungkasnya.

Kegiatan bersih-bersih pantai yang dilaksanakan bertepatan dengan Hari Ibu, diharapkan dapat menjaga keindahan serta ekosistem pantai dan laut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA