PERAYAAAN HARI ARMADA DI LANTAMAL II DILAKSANAKAN SECARA VIRTUAL

*PE


RAYAAAN HARI ARMADA DI LANTAMAL II DILAKSANAKAN SECARA VIRTUAL

Padang, 7 Desember 2020,-- Dengan Tema "Jaya Di Samudera Untuk Indonesia Maju" TNI Angkatan Laut merayakan Hari Armada RI Tahun 2020 yang dipusatkan di Dermaga Ujung Koarmada II Surabaya dengan Inspektur Upacara (Irup) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, S.E., S.H., M.M., dan Pejabat Utama, Dansatrol, Kasatker, Danpomal dan Dandenma Lantamal II, mengikuti upacara dalam rangka hari Armada Republik Indonesia secara virtual yang dilaksanakan di Loby Markas Komando (Mako) Lantamal Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.

Perayaan Hari Armada kali ini berbeda dengan sebelumnya, dikarenakan masih dalam kondisi Pandemi Covid 19, sehingga pelaksanaan tetap mengacu kepada protokol Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta panitia menyiapkan hand sanitizer pada meja dan tempat yang sudah disediakan.

Selesai pelaksanaan upacara secara virtual, dilaksanakan ramah tamah yang diikuti personel dan PNS Lantamal, dan pemotongan tumpeng oleh Wadan Lantamal. Potongan tumpeng diserahkan kepada Sersan Dua (PM) Kowal Kadek yang sehari-hari berdinas di Polisi Militer (Pomal) Lantamal II Padang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA