Rapat Muspika Menteng Jelang Nataru

R


apat Muspika Menteng Jelang Nataru

Dalam rangka menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2021, Kecamatan Menteng melaksanakan Rapat Muspika Tingkat Kecamatan Menteng , di Ruang Pertemuan Lantai 3 Kec.Menteng. (23/12/20)

Rapat ini bertujuan agar warga tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan melaksanakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak), serta akan melakukan pengawasan di sejumlah titik bersama Tiga Pilar agar tidak menimbulkan kerumunan.

Kegiatan rapat membahas pelaksanaan peribadatan di saat Natal dan Tahun Baru agar memenuhi protokol kesehatan,ujar Camat Menteng.

Camat menjelaskan, perayaan pergantian Tahun Baru yang bisa memicu kerumunan dan keramaian sehingga harus memperhatikan Seruan Gubernur DKI Jakarta No 17 Tahun 2020 tentang Pengendalian Kegiatan Masyarakat Dalam Pencegahan Covid-19 Pada Masa Libur Hari Raya Natal 2020 Dan Tahun Baru 2021.

Camat Menteng berharap, setelah diadakannya Rapat Muspika Tingkat Kecamatan Menteng ini didapat satu kesamaan visi untuk mengajak warga yang merayakan Natal dan Tahun Baru agar dapat mematuhi protokol kesehatan.

Dandim 0501/ JP BS Kolonel Inf Luqman Arief di tempat terpisah menyampaikan   Natal dan tahun baru ini sudah rutin dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya tetapi untuk saat ini  masih masa pandemi COVID-19, jadi tetap wajib mematuhi protokol kesehatan 3M, dan dalam hal ini Koramil Menteng dibawah pimpinan Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto Spd akan melakukan pengawasan disejumlah titik kerumunan bersama jajaran Tiga Pilar pilar dan melibatkan masyarakat Menteng.

Rapat Muspika Tingkat Kecamatan Menteng yang dipimpin oleh Camat Menteng bapak Edy Suryaman dihadiri oleh 30 orang. Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Menteng di wakili oleh Kanit Intel Kompol Warjono,Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto Spd, para Lurah se-Kecamatan Menteng, Kasatpol PP, Kasatpel Dishub, para pengurus Gereja Kec.Menteng.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA