Wujudkan Toleransi Beragama, Babinsa Bojong Rawalumbu Bantu Amankan Malam Natal

Wujudkan Toleransi Beragama, Babinsa B


ojong Rawalumbu Bantu Amankan Malam Natal

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Babinsa Bojong Rawalumbu Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Sertu Sugiyatno beserta Sertu Prastiyono dan Serda Yanto Lakukan pengecekan lokasi perayaan Natal bersama unsur 3 Pilar yang bertemoat di Gereja HKBP Maranatha Jl. Na'ar RT 02/04 Kel Bojong rawalumbu Kec Rawalumbu Kota Bekasi. Kamis (24/12/2020).

Turut mengikuti pada acara pengecekan tersebut diantaranya, Lurah Bojong Rawalumbu (Nanin Spd), Kasi Permasbang (Lambangkara ) Babinsa dan Bimaspol Kel Bojong Rawalumbu.

Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto menyampaikan Keterangan dari Sertu Sugiyatno dalam rilis tertulisnya mengatakan, "Kami Babinsa Bojong Rawalumbu, bersama unsur 3 Pilar bersama sama lakukan pengecekan dan pemantauan pada persiapan perayaan Natal untuk sakudara kita yang nasrani, agar berjalan dengan aman, tertib dan sesuai dengan aturan protokol kesehatan". Ucap Dandim.

"Kami juga memastikan semua persiapan yang wajib ada di lokasi ibadah seperti, penyediaan alat Pemeriksa suhu tubuh di pintu masuk, Tempat cuci tangan serta Pengecekan kapasitas tempat duduk yang sudah diatur jaraknya".lanjut Dandim.

"Mengenai kapasitas jamaah yang bisa masuk dibatasi hanya 200 orang, sesuai dengan protokol kesehatan".tutup Dandim 0507/Bekasi Letkol Iwan Aprianto, S.I.P. (Sumber pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA