H Priyo Budi Santoso Lantik Pengurus DPP IKASA dan Paguyuban Lintas Mandiri Ormas MKGR




Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat, dua sayap Organisasi Kemasyarakatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Ormas MKGR),  yaitu Ikatan Sarjana Ormas MKGR (IKASA Ormas MKGR), serta Paguyuban Lintas Mandiri Ormas MKGR, masa bhakti 2010 hingga 2015, bertempat di Aula BKKBN beberapa waktu lalu, secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP Ornas MKGR, Drs H Priyo Budi Santoso.
Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP IKASA, Dr. Drs Djamudin menegaskan, bahwa sesuai namanya, Ikatan Sarjana Ormas MKGR memiliki cirikhas tersendiri, karena seluruh anggotanya adalah para sarjana dengan berpendidikan mulai S1 hingga S3 bahkan ada juga yang Profesor, organisasi ini akan bekerja keras melakukan kajian-kajian, survey dan riset guna menghimpun ide dan gagasan berupa pemikiran untuk kemajuan masyarakat dan bangsa, yang akan disampaikan melalui Dewan Pimpinan Pusar Ormas MKGR.
Para anggota tersebar di berbagai Perguruan Tinggi negeri dan swasta, Lembaga Pemerintahan (Eksekutif), maupun di jajaran Legeslatif dan Yudikatif, maupun Lembaga TInggi Negara, bagaimana kita melalui kajian-kajian yang ada, serta memberikan solusi permasalahan dibidang sosial, politik, ekonomi, budaya, pendidikan, dekadensi moral, hukum serta permasalahan lainnya.
Dalam waktu dekat IKASA juga akan melakukan Kaderisasi, dengan merekrut kader-kader muda, khususnya mahasiswa yang ada di beberapa perguruan tinggi dan swasta, kita akan terus meningkatkan kiprahnya dimasyarakat, serta akan turutserta merubah image dari dunia yang melakukan hitungan yang selama ini mengandalkan otot  kawat, tulang besi, menjadi bergerak dengan hitungan cash flow dan fisik bisnis belaka, melalui program panca karya MKGR.
Dalam Mubes Ormas MKGR yang segera digelar di Surabaya beberapa saat lagi, Ikatan Sarjana Ormas MKGR, serta Paguyuban Lintas Mandiri Ormas MKGR akan bekerja keras untuk mensukseskam Mubes serta meminta pada seluruh anggota Mubes Ormas MKGR untuk memilih kembali, saudara Drs H Priyo Budi Santoso, sebagai Ketua Umum DPP Ormas MKGR. Serta memilik kembali Dr. Drs H Irsyad Sudiro, sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Ormas MKGR. Papar Dr Djamudin.
Sementara Ketua Umum DPP Ormas MKGR,Drs H Priyo Budi Santoso dalam sambutan politiknya mengajak pada seluruh anggota dan sayap Ormas MKGR untuk dapat bekerja secara maksimal, dan berkancah ditingkat nasional, kalau beberapa tahun lalu Ormas MKGR mengalami tantangan,hingga tertatih-tatih antara hidup dan mati, kini sudah saatnhya Ormas MKGR untuk bangkit kembali menjadi organisasi kemasyarakatan besar,  yang akan berkiprah secara nasional.
Dalam setiap pelantikan kepengurusan tingkat Provinsi diseluruh wilayah Indonesia, Priyo Budi Santoso mengaku selalu hadir, hal tersebut sebagai bentuk keseriusan untuk membangun kembali Ormas MKGR, dan Mubes yang segera digelar di Surabaya, akan digelar di Hotel berbintang lima, serta akan disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun TV nasional, oleh sebab itu dukungan yang telah diberikan oleh IKASA maupun Paguyuban Lintas Mandiri Ormas MKGR akan sangat berarti, tegas Wakil Ketua DPRRI ini

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA