Lantamal I Belawan Kenalkan Kebaharian Sejak Dini Kepada Anak Didik TK

Lantamal I Belawan Kenalkan Kebaharian Sejak Dini Kepada Anak Didik TK

Dalam rangka mengenalkan kebaharian sejak dini, Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan mengajak anak didik TK Glen Smart  Medan mengunjungi salah satu Kapal Perang  Republik Indonesia (KRI) Wiratno-379 yang sedang sandar di dermaga Lantamal I Belawan, baru-baru ini.

Sebelum mengunjungi KRI Wiratno-379, 30 anak didik TK Glan Smart Marelan yang didampingi 5 guru pembimbing dan 21 orang tua murid diterima Danlantamal I Belawan Laksamana  Pertama  TNI Robeth wolter Tappangan, S.H., yang di wakili Kadispotmar Lantamal I Belawan Letkol Marinir Felix Pakpahan. S.S., di Mako Lantamal I Belawan.

Para anak didik TK tersebut diberikan pengetahuan dan pengenalan kebaharian dengan mengunjungi KRI Wiratno-379. Pada kegiatan tersebut,  anak didik TK berkesempatan mengunjungi ruangan, anjungan serta melihat-lihat persenjataan yang ada di kapal perang dengan dipandu oleh prajurit KRI Wiratno-379. Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk memperkenalkan kemaritiman/kelautan yang ada di wilayah Sumatera Utara.



0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA