DELEGASI ROYAL THAI NAVY KUNJUNGI SARANG PETARUNG KORPS MARINIR.

DELEGASI ROYAL THAI NAVY KUNJUNGI SARANG PETARUNG KORPS MARINIR.

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) R.M Trusono, S.Mn. yang diwakili oleh Wakil Komandan Pasukan Marinir-2 (Wadan Pasmar-2) Kolonel Marinir Yuliandar Tuah K.D menerima kunjungan kehormatan Delegasi Royal Thai Navy (RTN) di Sarang Petarung Korps Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (19/01/2017)

Wadan Pasmar-2 menerima rombongan di VIP Room Cakra Brigade Infanteri-2 (Brigif-2) Marinir Pasmar-2 Cilandak Jakarta Selatan. 

Kegiataan dalam rangka hubungan ke dua negara ini diwarnai dengan Welcome Drink, Pemutaran Profil Korps Marinir, Jamuan, Foto Bersama, Static Show, Demonstrsi Prajurit Korps Marinir, pengisian buku tamu dan yang terakhir tukar menukar cinderamata.

Delegasi RTN dipimpin oleh Director Office of Policy And Planing, Naval Operations Departement RADM Paradon Paungkeaw bersama 6 Perwira Staf Royal Thai Navy. Dalam kunjungan kali ini delegasi RTN didampingi oleh Paban Bintik Ospla Sopsal Mabesal Letkol Laut (P) Sumarji Bimo Aji.

Dalam sambutannya Komandan Korps Marinir yang dibacakan oleh Kolonel Marinir Yuliandar Tuah K.D., menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Delegasi Royal Thai Navy di Bhumi Marinir Cilandak ,

 Dankormar menyatakan ,Kunjungan Delegasi 
Royal Thai Navy ini merupakan suatu kehormatan bagi para Kesatria Korps Marinir, dan merupakan salah satu kegiatan dari “Navy To Navy Talk”, (NTNT) untuk membangun kerjasama yang baik antara Angkatan Laut Indonesia, Korps Marinir dengan Angkatan Laut Kerajaan Thailand.
Lebih lanjut orang nomor satu di Korps Marinir ini mengharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik untuk mempertahankan situasi damai tidak hanya di Indonesia dan Thailand tetapi juga di wilayah Asean.
Usai kegiatan di VIP Room Cakra Brigif-2 Marinir, rombongan Delegasi Royal Thai Navy melaksanakan foto bersama lanjut Static Show serta menyaksikan demonstrasi ketangkasan Prajurit Petarung Korps Marinir dilanjutkan pengisian buku tamu dan yang terakhir tukar menukar cinderamata.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten Dankormar maupun Asisten Danpasmar-2 dan Dankolak/Satlak di jajaran Pasmar-2.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA