PERAYAAN NATAL BERSAMA TAHUN 2016 DI MABESAL

PERAYAAN NATAL BERSAMA TAHUN 2016 DI MABESAL


Warga Kristiani TNI Angkatan Laut Wilayah Jakarta melaksanakan perayaan natal bersama di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur. Rabu (25/1). Asisten Personil (Aspers) Kasal Laksamana Muda (Laksda)TNI Karma Suta, S.E., M.M.  mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E.M.A.P., menghadiri jalannya kegiatan acara perayaan natal tersebut.

Dalam sambutan Kasal yang dibacakan oleh Aspers Kasal, Kasal menjelaskan bahwa perayaan natal dimaksudkan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan atas keselamatan dan kesejahteraan yang telah dilimpahkan selama ini. Dengan pemahaman tersebut, Perayaan Natal dapat dijadikan momentum untuk mengamalkan semua ajaranNya secara sungguh-sungguh sehingga iman dan keyakinan kepada Tuhan Yesus Kristus akan semakin tumbuh dan berkembang dalam hati sanubari warga kristiani.


Melalui perayaan natal ini , saya mengajak seluruh warga kristiani TNI Angkatan Laut untuk membangun kehidupan yang diilhami oleh nilai-nilai yang tercermin dalam makna kelahiran Yesus Kristus, hidup damai dan kasih bagi semua umatNya, ujarnya.  

Perayaan Natal kali ini menghadirkan Romo Victorius Rudi Hartono, Pr., Pendeta Johny Kilapong dan Pendeta Nyoman Agus. Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pemberian tali asih dari Aspers Kasal kepada 10 orang anak yatim piatu.(Nrly)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA