JABATAN KOMANDAN SATLINLAMIL SURABAYA AKAN DISERAHTERIMAKAN

JABATAN KOMANDAN SATLINLAMIL SURABAYA AKAN DISERAHTERIMAKAN


Jabatan Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya akan diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Riduwan Purnomo, S.T., M.M. kepada calon penggantinya Kolonel Laut (P) Aries Cahyono, S.E. Rencananya akan dilaksanakan di Markas Komando Komando Lintas Laut Militer dalam waktu dekat ini dengan Irup Panglima Kolinlamil.

Sesuai tradisi dari rangkaian proses serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut, sebelum melaksanakan upacara serah terima jabatan diawali dengan proses pembacaan memorandum yang berlangsung di Ruang Rapat Mako Satlinlamil Surabaya, Selasa (24/1).

Memorandum tersebut berisikan tentang tugas, wewenang, dan tanggung jawab jabatan Komandan Satlinlamil Surabaya sebagai satuan pelaksana operasi di jajaran Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil).


Dalam memorandum tersebut secara rinci Kolonel Laut (P) Riduwan Purnomo, S.T., M.M. menyampaikan program kerja Komandan Satlinlamil Surabaya menyangkut apa yang telah, sedang dan akan dilaksanakan Satlinlamil Surabaya untuk diketahui dan diserahkan kepada Komandan Satlinlamil Surabaya yang baru untuk meneruskan dan meningkatkan kinerja Satlinlamil Surabaya dalam menghadapi tugas-tugas dimasa mendatang.

Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Riduwan Purnomo, S.T., M.M. telah mendapat kepercayaan baru dari pemimpin TNI Angkatan Laut menjabat Kadisnautika di Pusat Hidro Oseanografi Angkatan Laut (Pushidrosal).

Sedangkan Calon Komandan Satlinlamil Surabaya adalah Kolonel Laut (P) Aries Cahyono, S.E. yang merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 39 Tahun 1993 sebelumnya menjabat Staf Ahli Pangarmatim “C” Bidang Operasi dan menyelesaikan Sesko TNI-nya pada tahun 2016.

Pada acara pembacaan memorandum tersebut dihadiri Wadan Satlinlamil Surabaya, para Komandan KRI dan perwira staf jajaran Satlinlamil Surabaya.(Pry)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA