MALL OF INDONESIA 8TH ANNIVERSARY HADIRKAN 8 HADIAH FANTASTIS

MALL OF INDONESIA 8TH ANNIVERSARY HADIRKAN 8 HADIAH FANTASTIS 

Memasuki tahun ke delapan, Mall of Indonesia (MOI) menyuguhkan berbagai program belanja yang memanjakan seluruh pengunjung setianya dengan mengangkat tema MOI 8th Anniversary yang berlangsung mulai tgl. 1 April 2017-30 April 2017. Beragam program beIanja dihadirkan MOI sebagai bentuk penghargaan terhadap loyalitas pengunjung setia yang terus mendukung perjalanan Mall of Indonesia hingga saat ini, 

Menurut kepercayaan fengshui, angka delapan disebut dengan bintang kekayaan yang dipercaya membawa keberuntungan ekstra dalam segala hal. Maka tepatlah di perayaan ulang tahun MOI yang ke delapan ini, sebuah program belanja berhadiah fantastis sengaja dirancang oleh MOI untuk pengunjung yang beruntung memenangkannya. 

Dalam rangka merayakan ulang tahun MOI yang ke deIapan, MOI memberikan 8 hadiah fantastis untuk customer mulai dari voucher belanja jutaan rupiah, logam mulia, gadget & elektronik terkini, hingga paket Iiburan ke Maldives sebagai bentuk teríma kasih kepada para pelanggan setianya, ungkap Lady Samantha selaku Marketing Communication Manager Mall of Indonesia.

Liburan dan gadget terkini saat ini merupakan suatu kebutuhan yang telah menjadi bagian gaya hidup dari masyarakat modern di kota Jakarta, dalam program MOI 8th, Anniversary pengunjung berkesempatan mendapatkan 8 hadiah spektakuIer yaitu paket Iiburan gratis ke Maldives, Logam Mulia, Smart TV, Nintendo Switch, Samsung Galaxy S7 Edge, Refrigerator, Voucher Belanja Carrefour dan Voucher Belanja H&M. Program belanja tersebut dapat diikuti tgl. 1 April híngga 30 April 2017. Setiap pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp.100.000, di seluruh tenant MOI berkesempatan mendapatkan satu kupon undian (berlaku kelipatan) yang akan di undi pada tanggal 6 Mei 2017, jam 18.00 di panggung Mall of Indonesia Lantai 2.

Tidak hanya itu, MOI juga menghadirkan program Weekdays Giveaway pada tanggal 10 April 27 April 2017. Program ini dikhususkan untuk 50 orang pengunjung pertama yang bertransaksi Rp.500.000, (berlaku penggabungan struk) di seluruh tenant MOI pada hari Senin hingga Kamis akan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi di Lucky Dip dan mendapatkan hadiah eksklusif dari MOI.

Belanja makin menyenangkan dengan beragam program promosi fantastis yang menambah nilai lebih dalam pengalaman berbelanja hanya ada di Mall of Indonesia The Fun Shopping Experience.



Pemenang Hadiah Undian diantaranya
Hadiah Trip To Maldives adalah Ronald Santoro, hadiah Smart Tv 49 Aren Effendy, hadiah Nintendo Switch Yudi Hamzah, hadiah 1 unit Samsung Galaxi Heppy Chandra, 1 Paket Vocher Carefure Eva Rohmah, 1 Cocher Carefure Tsu Cunardi, 1 Unit Kulkas, 2 pintu Erlinda, 1 Vocher H&M Fitri Sanitari, 1 Vocher H&M Crishan, 1 vocher H&M Caroline Ekuajati, 1 Packege Fine Gold Steffriyoni Januar.
.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA