KARUMKITAL DR. MINTOHARDJO PIMPIN SERTIJAB KADEP SAWARE

KARUMKITAL DR. MINTOHARDJO PIMPIN SERTIJAB KADEP SAWARE


Jabatan Kepala Departemen Saraf Jiwa Rehabilitasi Medis (Kadep Saware) Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) dr. Mintohardjo resmi diserahterimakan dari Kolonel Laut (K) dr. Marcus Anthonius, Sp. KFR kepada Letkol Laut (K) dr. Hengky Setyahadi, Sp.B yang dipimpin langsung oleh Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) dr. Mintohardjo Kolonel Laut (K) dr, Wiweka, MARS di Gedung Serbaguna Rumkital dr. Mintohardjo, Bendungan Hilir Jakarta, Senin (28/08/2017).

Karumkital dr. Mintohardjo dalam sambutannya mengatakan bahwa penggantian pejabat di lingkungan Rumkital dr. Mintohardjo merupakan kegiatan yang bertujuan untuk penyegaran dan regenerasi satuan kerja untuk menunjukkan adanya dinamisasi perkembangan organisasi Rumah Sakit Angkatan Laut dr. Mintohardjo.

Kolonel Laut (K) dr, Wiweka, MARS mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Laut (K) dr. Marcus Anthonius, Sp. KFR atas kerja keras, dedikasi serta loyalitas selama memangku jabatan tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Karumkital dr. Mintohardjo mengucapkan selamat kepada Letkol Laut (K) dr. Hengky Setyahadi, Sp.B sebagai pejabat baru Kadep Saware. Karumkital juga berharap gunakanlah dengan baik kepercayaan yang telah diberikan. “Saya harapkan adanya perubahan/pemikiran yang baru demi kemajuan Rumkital dr. Mintohardjo, untuk itu saya himbau kepada seluruh anggota Rumkital dr. Mintohardjo agar mendukung sepenuhnya kehadiran pejabat baru. Saya yakin dengan pengalaman penugasan selama ini mampu untuk membawa rumah sakit kearah yang lebih baik,” tegasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakabin, Wakamed, para Kadep dan Kasubdep Rumkital dr. Mintohardjo.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA