PRAJURIT LANAL SABANG BERSAMA MASYARAKAT SABANG MEMBERSIHKAN PANTAI

PRAJURIT LANAL SABANG BERSAMA MASYARAKAT SABANG MEMBERSIHKAN PANTAI

Jakarta, 20 Agustus 2017
Dalam rangka menyambut HUT TNI Angkatan Laut tahun 2017, ratusan prajurit Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Sabang bekerja sama dengan Disbudpar kota Sabang melaksanakan bersih-bersih pantai Pasir Putih Kampung Paya Keunekei kota Sabang, kegiatan bersih pantai dengan tema, Lanal Sabang Mengajak Masyarakat tidak membuang sampai ke sungai dan laut. diikuti oleh prajurit TNI Angkatan Laut yang ada di Sabang yaitu Lanal, Fasharkan dan Lanudal, PMI, Panglima Laot dan Keucik Gampong Keunekei, pelajar dan masyarakat Kampung Keunekei serta Duta duta Bahari Aceh .

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Kicky Salvachdie, S.E mengajak masyarakat peduli akan lingkungan sekitar, tidak hanya kebersihan pantai namun kebersihan lingkungan secara keseluruhan, masyarakat Sabang harus bangkit dari segi ekonomi dan pariwisata sebagai ikon Kota Sabang.

dalam kesempatan ini juga, Danlanal Sabang menyerahkan tempat sampah kepada masyarakat Pantai Pasir Putih Keuneke yag diterima oleh Keucik Gampong, Kadisbudpar Kota Sabang Zulfi Purnawati, S. Sos., juga menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga terhadap TNI Angkatan Laut karena ikut berperan dalam kegiatan bersih bersih pantai yang dilaksanakan di Kota Sabang.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA