SAMBUT IDUL ADHA KASAL SERAHKAN HEWAN KURBAN DI MABESAL

SAMBUT IDUL ADHA KASAL SERAHKAN HEWAN KURBAN DI MABESAL
 
Jakarta 30-08-2017,--- Dalam rangka menyambut  Hari raya Idul Adha (Idul Qurban) 1438 Hijriah/2017 Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., beserta Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi menyerahkan hewan qurban berupa dua ekor sapi berjenis Limousin kepada Panitia qurban Detasemen Markas (Denma) Markas Besar Angkatan Laut  (Mabesal). Penyerahan Hewan qurban tersebut diterima secara langsung oleh Palaksa Denma Mabesal Letkol Laut (P) Sunar Solehuddin, S.H., seusai pelaksanaan apel pagi, di Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur (30/8).

            Dalam kesempatan itu Kasal mengatakan bahwa, Perayaan Hari Raya Idul Adha oleh Umat Muslim setiap tahunnya mengandung hikmah yang mendalam terhadap keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu wa ta’ala. Dari Hikmah tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembinaan personel  TNI Angkatan Laut.

            “Dengan mengucap Bismillaahirrohmaannirrohiim perkenankan pada kesempatan ini, saya selaku pribadi dan keluarga menyerahkan hewan qurban kepada Panitia Qurban Denma Mabesal untuk disembelih pada Hari Raya Idul Adha sesuai dengan Syariat Islam, dan dagingnya diberikan kepada yang berhak menerimanya”, ungkap Laksamana TNI Ade Supandi.

            Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain para Pejabat Utama di lingkungan Mabesal,  Kepala Dinas di jajaran Mabesal, serta pejabat terkait lainnya dan prajurit TNI AL yang berdinas di Mabesal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA