Pangdivif 2 Kostrad Lepas Kontingen Yongmoodo

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Agus Suhardi melepas kontingen Yongmoodo Divif 2 Kostrad untuk mengikuti Kejurnas BDM Yongmoodo Kasad Cup ke-7 TA 2017 di Bandung, Jawa Barat.

Acara pelepasan ini dilaksanakan di Hall Kehormatan Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Malang. Jawa Timur.

Dalam  acara pelepasan ini Panglima berpesan agar setiap atlet Divisi Infanteri 2 Kostrad selalu menjaga jiwa sportifitas serta kehormatan, kebanggaan dan harga diri Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad.

"Satuan kita berhasil merebut juara umum pada kejuaraan Kasad Cup ke-5 di Surabaya, dengan bekal itu saya percaya dan berharap kontingen Divisi Infanteri 2 Kostrad dapat mengulang kembali prestasi yang sangat membanggakan itu", kata Panglima melalui sambutannya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada para atlet untuk bersemangat memberikan yang terbaik bagi Satuan, serta dapat mengharumkan Divisi Infanteri 2 Kostrad di pentas kejuaraan tingkat Angkatan Darat.

Pada kejuaraan tahun ini, Komandan Kontingen yang ditunjuk untuk memimpin kontingen Divisi Infanteri 2 Kostrad yaitu Letkol Arm Wijang Rimoko Ardani, S.Sos., Kepala Staf Resimen Armed 1 Kostrad. "Tahun ini kita memberangkatkan 30 orang peserta, yang terdiri dari 26 orang atlet putra, 2 orang atlet putri dan 2 orang pendukung. Kita akan turun diberbagai kelas putra dan putri", jelasnya.

Turut hadir pada acara pelepasan itu para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Perwira Staf Madivif 2 Kostrad dan Para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.(Very/Pry)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA