Sederetan Pekerja Seni, Musik & Film era 60, 70,80an Meriahkan Konser AKU INDONESIA

Sederetan Pekerja Seni, Musik & Film era 60, 70,80an Meriahkan Konser AKU INDONESIA

Tayangan hiburan yang bertemakan kebhinekaan Indonesia, digelar di Stasiun TV Nasional Televisi Republik Indonesia (TVRI) Jakarta. Konser Musik dengan tema, “AKU INDONESIA” dan melibatkan sekitar 150 pemusik, penyanyi dan PenĂ ri dari berbagai genre dan era tersebut, didukung oleh Pengusaha Nasional yang juga aktif dibidang Musik serta Perfilman Indonesia, Sandec Sahetapy.

Konser Aku Indonesia yang digelar dipanggung Musik dan disiarkan langsung selama jam 10:00 - 22:00 di TVRI, juga digelar Bazar Artis maupuan aneka pertunjukan lain seperti Fashion Show dari Artis, Model Remaja dan Ibu-ibu Dharmawanita Kemhan di halaman dan Auditorium TVRI Senayan Jakarta, juga diisi pameran mainan anak-anak era 70an, seperti : Lompat Tali/Yeye, Congklak/Dakon, Egrang Kaleng, Yoyo, Ludo, Halma dan Telepon Kaleng maupun mainan anak yang dibuat dari Kulit Jeruk Bali dan mainan anak lainnya dimana Masyarkat turut bermain permaunan masa kecil. Sehingga tidak heran jika masyarakat turut berbondong-bondong menikmati hiburan maupun bazar yang berkaitan dengan Budaya Tradisi Masyarakat dari seluruh daerah di Indonesia.


'Sandec Sahetapy' sebagai penggagas pergelaran Aku Indonesia menggandeng sahabat sejatinya seorang Pelestari dan Pemerhati Musik 'A Tamim Mustofa' mereka bersatu menamakan TnS Production menggelar even Nasional bertepatan perayaan ke 72 Tahun Indonesia Merdeka, TnS Production adalah paduan nama 'Sandec dan Tamim' menggelar “Konser Aku Indonesia”. Berangkat dari keprihatinan para seniman soal kondisi Indonesia saat ini, yang kami nilai terpecah-pecah dan paling jujur adalah seniman yang setia dengan propesinya dan semua mendukung maka terjadilah acara spektakuler ini. Kami ingin agar perpecahan ini disudahi, dan kita bersatu lagi sebagai bangsa Indonesia. Kami ingin mengingatkan kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya menghargai kebhinekaan, ujar Sandec Sahetapy, tokoh Musik dan perfilman Indonesia ini.

Dengan Konser Aku Indonesia ini, Sandec Sahetapy berharap akan mampu menggugah masyarakat Internasional, bahwa Indonesia bukan hanya Bali, tetapi dari Aceh sampai Papua, dari Mianga hingga Pulau Rote, dengan beraneka ragam seni budaya dan adat istiadatnya yang juga layak untuk di kunjungi wisatawan, ungkapnya.



Sementara ditempat yang sama, MC Entertain yang juga memotori Pergelaran Aku Indonesia, Jose Choa Linge SE, mengaku bersyukur Konser Aku Indonesia bisa digelar sukses dan didukung banyak artis dengan tembang kenangan maupun lagu-lagu terbaru, kolaborasi musik lintas generasi ini adalah bukti bahwa Musisi, Penyanyi, Artis Film dan Budayawan Seni Tradisi, Dokter, Lawyer, Pengusaha, Psikolog, bisa bersatu untuk Indonesia.

Konser Aku Indonesia merupakan ajang bagi para Seniman untuk tampil di kancah Nasional, belum lagi Komunitas Artis era 80 dan 90an juga akan turut memeriahkan Konser Aku Indonesia, ini moment besar bagi masyarakat penggemar Musik Era 80 dan 90an untuk menikmati bersama, kami yakin seluruh artis ere 80 dan 90an akan mensuport dan turut memeriahkannya, tegas Jose Choa Linge, SE


Artis-artis Pendukung baik Off Air maupun On Air di pergelaran konser Aku Indonesia, antara lain: Koes Plus, ARULAN, Bob Tutupoly, Mus Mujiono, Daniel Sahuleka, Ernie Djohan, Dian Piesesha, Nia Daniaty, Paramitha Rusady, Ully Sigar Rusady, Nenny Triana, Yetty Widjaya, Beby Saimima, Lilis Carlina, Ratna Listy, OM KENDEDES, Yessy Gusman, MARINI, Tika Bisono, Irma Dharmawangsa, Dina Mariana, dr Ferdinand (New Golden Band), Kevin Mayonk, S'Art, Studio 26, Alumni Swara Maharddhika, DWP KEMHAN, EXPIN Band dan ATM Band, dll. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA