KRI TELUK LAMPUNG 540 SIAP ANGKUT PERSONEL TNI AD

KRI TELUK LAMPUNG 540 SIAP ANGKUT PERSONEL TNI AD


Jakarta, 28 Agustus 2017
Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) selalu siap dalam melaksanakan tugas Serpas (pergeseran pasukan) ke seluruh wilayah NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

Kali ini KRI Teluk Lampung 540 yang di komandani oleh Mayor Laut (P) Anis Latif mendapat tugas untuk mengangkut pasukan TNI Angkatan Darat yang melaksanakan pengamanan wilayah NKRI dari Batalyon Infantri 515/K, Batalyon Infantri 732/PTM, dan Batalyon Infantri 734/PTM ke Maluku dan pada saat kembali KRI kembali mengangkut pasukan dari Batalyon Infantri 726/HSN yang telah selesai melaksanakan tugas.

Komandan Satuan Lintas Laut Militer Surabaya Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto mengatakan bahwa unsurnya KRI Teluk Lampung 540 yang berada di bawah pembinaan Satlinlamil Surabaya beserta prajurit telah siap dalam melaksanakan operasi pergeseran pasukan.

KRI Teluk Lampung 540 beserta prajurit telah siap melaksanakan operasi pergeseran pasukan dari batalyon infantri TNI Angkatan darat dalam pengamanan wilayah NKRI bagian Timur, jelas Dansatlinlamil Surabaya.

Rencananya dari Surabaya akan mengangkut pasukan dari Batalyon Infantri 515/K, beserta materia dari satgasnya dan di tempat pelayaran berikutnya akan bertambah dengan mengangkut pasukan dari Batalyon Infantri 732/PTM, dan Batalyon Infantri 734/PTM untuk dibawa ke tempat penugasan.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA