Danlantamal II Menerima Penyerahan Jabatan Kadispen Lantamal II Padang

Danlantamal II Menerima Penyerahan Jabatan
Kadispen Lantamal II Padang

Jakarta, 11 Oktober 2017,-- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., menerima penyerahan Jabatan Kepala Dinas Peneranagan (Kadispen) Lantamal II Padang dari Mayor Laut (KH) Eko Prasetio, di Mako Lantamal II Padang, Rabu (11/10).

Serah terima jabatan Kadispen Lantamal II ini secara langsung dilaksanakan dari Mayor Laut (KH) Eko Prasetio kepada Komandan Lantamal II. Idealnya serah terima jabatan dilaksanakan langsung antara pejabat lama dengan pejabat baru, namun karena ritme dinamika penugasan yang cukup tinggi, maka pejabat yang lama harus segera melaksanakan mutasi tanpa menunggu pejabat pengganti dan untuk sementara jabatan Kadispen Lantamal II diserahkan kepada Komandan Lantamal II.

Dalam amanatnya Komandan Lantamal II mengatakan, peranan Dispen di dalam struktur organisasi Lantamal sangat penting artinya. Kadispen lantamal II adalah unsur pelaksana pusat pada tingkat Mako Lantamal II yang bertugas membina dan melaksanakan penerangan pasukan dan penerangan umum, serta pembinaan sejarah Lantamal II.

Menurut Komandan Lantamal II, serah terima jabatan pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi, serta memberi kesempatan penugasan bagi personel TNI Angkatan Laut untuk mengembangkan diri dan karier yang bersangkutan. Hal tersebut merupakan upaya untuk lebih mendinamisasikan kinerja dan gerak organisasi agar senantiasa memiliki kualitas penampilan yang semakin baik dari waktu ke waktu.

Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat teras Lantamal II, Para perwira serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Lantamal II Padang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA