DANLANTAMAL IV TERIMA LAPORAN KENKAT 19 PERWIRA

DANLANTAMAL IV TERIMA LAPORAN KENKAT 19 PERWIRA

Tanjungpinang 02 Oktober 2017,… Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjung Pinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., menerima Lopran Kenaikan Pangkat (Kenkat) 19 Perwira Lantamal IV. Kegiatan tersebut berlangsung di lobby atas Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Soedarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang. Senin (2/10).

Danlantamal IV pada kesempatan tersebut mengatakan, kenaikan pangkat di lingkungan TNI Angkatan Laut, sangat terkait erat dengan promosi jabatan dan juga merupakan bagian system pembinaan personel . Kenaikan pangkat bukanlah sesuatu yang otomatis datang sesuai masa kerja , tetapi merupakan penghargaan atas kerja keras dan dedikasi untuk mengembangkan organisasi . disamping itu kenaikan pangkat juga merupakan amanah yang harus di wujudkan dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan Job Description masing-masing.

Lebih lanjut dikatakan Danlantamal IV, kenaikan pangkat yang telah di peroleh saat ini, bukanlah tujuan akhir, karena tantangan penugasan ke depan akan semakin berat seiring dengan peningkatan status kepangkatan. dengan Komitmen tekad yang kuat hanya dapat terwujud melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang dilandasi oleh moral, integritas dan profesionalisme, serta berani mengambil keputusan yang cepat dan tepat dalam memecahkan masalah-masalah yang di hadapi di dalam melaksanakan tugas. 

Tercatat 19 Perwira Lantamal IV yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi diantaranya 3 orang Letkol ke Kolonel, 2 orang dari Mayor ke Letkol, 1 orang dari Kapten ke Mayor, 2 orang dari Lettu ke Kapten dan 11 orang dari Letda ke Lettu.

Laporan Kenkat tersebut dihadiri Wakil Komandan Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil Lantamal IV, Kepala Dinas dan Kasatker serta Komandan yang berada di Lantamal IV. (Penlantamal IV)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA